Foto Film Dan Awards Byun Yo Han Yang Kamu Perlu Tahu

Byun Yo Han masih berusia 29 Tahun. Namun, sederet film telah ia bintangi. Sederet Awards ia dapatkan. Ini dia Byun Yo Han dan foto sebagai pemanis.
0
Foto Film Dan Awards Byun Yo Han Yang Kamu Perlu Tahu
0 (0%) 0 votes
Byun Yohan

Byun Yo Han atau yang lebih dikenal dengan Byun saja merupakan aktor asal Korea Selatan. Dia memulai debut aktingnya pada tahun 2011. Kala itu ia bermain film pendek. Ia masih berstatus sebagai mahasiswa ketika memulai debutnya pada 2011. Sekarang Byun telah membintangi beberapa film, drama TV dan juga drama musikal. Semuanya itu membawa ia memenangi beberapa Awards dari tahun 2014-2015. Langsung saja deh ini dia film, drama TV, musikal dan juga awards yang ia dapati.

 

Artis Korea Byun Yo Han Di Juvenile Offender

 

Film pertama yang dibahas dari artis Korea Byun Yo Han adalah Juvenile Offender. Film ini dirilis tahun 2012. Film ini berkisah tentang kenakalan seorang remaja yang akhirnya bertemu kembali dengan ibunya yang tadinya akan menyerah saat melahirkannya.

 

Selebritis Korea Byun Yo Han Di Norigae

 

Film kedua yang dibahas dari selebritis Korea Byun adalah Norigae. Film ini dipublish tahun 2013. Film ini berkisah berdasarkan cerita mengenai Jong Ja-yeon. Di dalamnya terdapat kekerasan sex dan sisi gelap sinema Korea.

 

Aktor Korea Byun Yo Han Di Cold Eyes

 

Cold Eyes merupakan film yang diperankan aktor Korea Byun dan dirilis pada tahun 2013 juga. Film ini tentang sekelompok detektif yang bekerja sama dalam menyelesaikan kasus perampokan bank. Ini merupakan remake dari film Hong Kong Eye In the Sky.

 

Tinker Ticker

 

Tinker Ticker adalah film Byun yang dirilis tahun 2014. Film ini berkisah tentang seorang pemuda yang tak dapat menemukan pekerjaan. Pemuda ini bisa membuat bom. Namun, bom yang ia buat tak ada yang mau beli dan tak ada yang mau pakai. Hingga suatu ketika sahabatnya yang tak puas terhadap dunia ingin menggunakan bomnya.

 

No Tears For The Dead

 

No Tears For The Dead berkisah tentang seorang hitman yang berkonflik mengenai target terakhirnya. Tanggal rilisnya adalah 4 Juni 2014.

 

Social Phobia

 

Social Phobia merupakan film yang memperkenalkan Byun Yo Han sebagai aktor utama yang dirilisa pada tahun 2015. Film ini berkisah tentang isu sosial seputar penggunaan internet di kalangan anak muda Korea Selatan.

 

Madonna

 

Madonna merupakan film drama misteri yang diperankan Byun Yo Han yang rilis tahun 2015. Film ini berkisah seputar dunia kedokteran yang penuh drama.

 

Will You Be There

 

Film Will You Be There berkisah tentang seorang ahli bedah yang akan mati. Ahli bedah ini punya keinginan untuk bertemu pacarnya yang telah wafat. Permintaannya didengar oleh seorang kakek yang memberikannya 10 pil untuk kembali ke masa lalu. Ia memutuskan kembali ke masa lalu untuk selamatkan kekasihnya. Di masa lalu ia bertemu dengan sosok mudanya. Film ini rilis di 2016.

 

(Baca Juga : 15 Foto Mengenai Fakta Sully Jin Ri Dari Instagramnya)

 

Vampire Prosecutor 2

 

Vampire Prosecutor 2 adalah drama TV pertama Byun. Namun, ia di sini hanya berperan sebagai tamu bukan pemain kunci. Drama TV ini adalah tentang seputar vampir yang jadi prosekutor.

 

Misaeng

 

Drama TV serial Misaeng merupakan drama TV kedua Byun. TV serial ini berkisah seputar seorang pria yang sedari kecil suka game baduk. Game ini nantinya menjadi panduan hidupnya ketika bekerja.

 

Ex-Girlfriend Club

 

Ex-Girlfriend Club adalah drama TV ketiga Byun. Serial TV ini berkisah seputar dunia seorang penulis yang tulisannya sukses. Tulisan suksesnya ini seputar kehidupan masa lalunya dengan mantan pacarnya. Kesuksesannya tersebut membuat tulisannya akan difilmkan. Pada akhirnya, saat difilmkan ia bertemu dengan salah satu mantannya yang akhirnya membawa mantannya yang lain.

 

Six Flying Dragons

 

Six Flying Dragons adalah drama TV keempat Byun. Serial TV ini bercerita tentang kehidupan ideologis dan politis di kerajaan masa lamapu.

 

Foto Artis Korea Byun Yo Han Di Hedwig And The Angry Inch

 

Hedwig And The Angry Inch adalah drama musikal pertama dari Byun.  Drama ini sangat dinantikannya. Ia sangat total di sini. Lihat saja foto artis Korea Byun seperti waria ini.

 

Seoul Independent Film Festival 2014

 

Byun dinominasikan di Seoul Independent Film Festival 2014 untuk film Socialphobia. Ia menang dalam kategori Independent Star Award. Ini foto dia.

 

Apan Star Awards 2015

 

Byun dinominasikan di Apan Star Awards 2015 untuk drama TV Misaeng. Ia menang dalam kategori Best New Actor.

 

Buil Film Awards 2015

 

Byun dinominasikan di Buil Film Awards 2015 untuk film Socialphobia. Ia memenangkan kategori Best New Actor.

 

Itulah film, drama TV, musikal dan awards seputar Byun. Semoga terhibur dengan infonya!

 

Sumber : Wikipedia

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori