Film Terbaru Velove Sisakan Pengalaman Tak Terlupakan?

Film terbaru yang dibintangi oleh Velove Vexia dan Deva Mahendra ini rupanya menyisakan sejumalh kisah dan cerita yang tak diketahui oleh publik. Terutama...
0
Film Terbaru Velove Sisakan Pengalaman Tak Terlupakan?
0 (0%) 0 votes
Velove COVER

 

Film CINTA LAKI-LAKI BIASA rupanya menyisakan cerita, salah satunya bagi artis cantik Velove Vexia. Sebagai pemeran wanita utama dalam film tersebut, Velove ternyata memiliki pengalaman yang cukup tidak mengenakkan baginya. Apa ya kira-kira?

 

 

Ditemui saat jumpa pers film tersebut di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Velove pun membeberkan kisah yang dialaminya.

 

Usut punya usut, sebuah adegan dalam film mengharuskan wanita kelahiran Manado ini untuk memakan petai. Sedangkan ia sendiri tak pernah dan baru pertama kali mencoba makan sayuran hijau berbau tajam ini. Lalu bagaimana kesan pertama Velove?

 

“Itu beneran, di ceritanya kan makan pete. Cuma saya pribadi nggak pernah makan petai. Di film itu pertama kali,” tuturnya.

 

 

Lawan main Velove dalam film tersebut, Deva Mahendra, yang juga datang dalam acara yang sama membenarkan pengalamannya tersebut. Ia bahkan berceletuk, “Pingsan dia (setelah makan petai).”

 

Namun, Velove menampik celetukan Deva. “Haha nggak (pingsan). Awalnya takut banget. Sudah gitu dikasih sama dia (Deva) petainya gede banget, jadi aku hmm. Ternyata nggak seburuk yang saya bayangin. Aku takut banget awalnya. Mulut saya bau banget. Saya jadi nggak pede ngomongnya,“ jelasnya seraya tersenyum malu.

 

Setelah mencoba memakannya, Velove ketagihan nggak ya? “Nggak (ketagihan). Ternyata memang saya nggak suka petai. Hehe. Lucu sih karena tadinya saya disuruh latihan makan petai. Tapi saya bilang, ‘Nggak usah, nanti saja langsung (di depan kamera)’,” pungkasnya mantap.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori