Film Terbaru Pixar Bakal Jadi Film yang Diminati Banyak Orang!

Film-film animasi memang cocok ditonton oleh penonton dengan beragam rentang usia. Bagi kamu yang gemar menonton animasi tentu tidak asing lagi dengan Pixar.
0
Film Terbaru Pixar Bakal Jadi Film yang Diminati Banyak Orang!
0 (0%) 0 votes
film

Film-film animasi besutan Hollywood memang memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi jika film animasi tersebut buatan dari Pixar yang sudah terkenal. Sebut saja sejumlah filmnya yang banyak disukai banyak orang termasuk anak kecil. Sebut saja mulai dari film animasi berceritakan tentang petualangan ikan karang yang tertuang dalam Finding Nemo.

 

Atau animasi yang mengusung tema kehidupan monster yang biasa ditakuti anak-anak justru menjadi sahabat anak kecil yang menjaga dalam Monster, Inc. bicara tentang film animasi Pixar mungkin tidak aka nada habisnya. Bahkan, kamu bisa menmeukan beragam film animasi dalam berbagai genre. Seperti salah satunya tentang superhero The Incredibles, kehidupan para mobil balap dalam Cars hingga film Dinosaurus baik dalam The Good Dinosaur.

 

Belakangan, Pixar rupanya menarik perhatian netizen dengan memproduksi sebuah film pendek yang diberi nama Piper. Jika dirunut dari namanya, bisa dipastikan jika Piper berasal dari sandpiper atau burung kedidi. Piper sendiri merupakan judul dan sebuah nama tokoh utama dalam film pendek besuta Pixar tersebut.

 

Dalam film animasi ini, Piper akan menceritakan bagaimana kehidupan awal bayi-bayi burung kedidi. Mulai dari bagaimana mereka mendapatkan makanan pertama. Kisah ini dilanjutkan dengan pertemuan Piper dengan seekor keong yang membuatnya berani berjalan mendekati ombak.

 

Namun, bukan ini yang menjadi daya tarik Piper. Banyak netizen yang menyebutkan jika Piper merupakan tokoh animasi yang paling imut dan menggemaskan yang pernah mereka lihat. Well, bagi kamu yang penasaran seperti apa Piper, yuk simak video singkat berikut!

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori