Film Horror The Conjuring 2 Siap Menghantuimu!

Film horror The Conjuring yang dinobatkan sebagai film horror terbaik dalam dekade ini rupanya merilis sekuel kedua yang siap membuatmu lebih merinding.
0
Film Horror The Conjuring 2 Siap Menghantuimu!
0 (0%) 0 votes
Film Horror

Film horror The Conjuring merupakan salah satu film yang sangat dimintai oleh para viewers. Bahkan, sero pertama dari The Conjuring juga digolongkan ke dalam film horror terbaik selama delapan tahun belakangan. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk melihat bagaimana kelanjutan dari cerita para tokoh yang berurusan dengan hantu dan arwah yang gentayangan ini bisa menyaksikan sekuel dari The Conjuring, The Conjuring 2 yang kabarnya akan dirilis pada minggu ini.

 

Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini ternyata merupakan film yang terinspirasi dari cerita Enfiled Poltergeist yang tenar di era 70-an. Bukan tidak mungkin jika sekuel dari The Conjuring ini bakal mnuai kesuksesan seperti seri sebelumnya. Seperti yang diketahui jika the Conjuring 1 telah berhasil mengumpulkan keuntungan hingga 41 juta dollar Amerika di tahun 2013 silam. Bahkan, pihak yang menggarap sekuel The Conjuring optimis jika The Conjuring 2 bakal meraup untung antara 35 hingga 40 juta dollar Amerika.

 

The Conjuring 2 juga bakal digarap dengan beberapa sosok yang memang sudah malang-melintang dalam dunia film horror. Sebut saja seperti Joseph Bishara yang akan mengaransemen setiap music yang ada di The Conjuring 2 ini. Nama Joseph Bishara mungkin sudah tidak asing lagi mengingat keterlibatannya dalam sejumlah judul film horror.

 

Selain itu, James Wan juga masih berada di belakang layar untuk membuat film ini benar-benar terasa seperti kenyataan bagi para penonton. Well, kamu sudah siap belum untuk menyimak kisah The Conjuring 2 yang akan membuat bulu kuduk berdiri?

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/06/11 08:09

ini film yang saya tunggu, suka banget film horor. salam dari www.undilife.tk

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori