Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!!!!

0
Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!!!!
0 (0%) 0 votes
rasengan-berelemen-petir-thumbs

Pertanyaan besar para Fans Naruto terjawab sudah. CGV Blitz (dulunya BlitzMegaplex) melalui akun resmi Twitter dan Facebook memastikan kalau film Boruto : Naruto the Movie akan tayang di Indonesia! Sama seperti The Last : Naruto the Movie yang juga dibawa oleh BlitzMegaplex.

 

Jelas ini adalah kabar gembira bagi Fans Naruto di Indonesia, karena setelah menunggu kejelasan sekian lama berita ini seperti kabar gembira buat mereka

 

Screenshot_1
Source: https://twitter.com/CGVblitz

Screenshot_13
Source: https://www.facebook.com/CGVblitz

 

Tanggal tayang masih belum diumumkan oleh CGV blitz namun berdasarkan perkiraan, akan tayang 4 bulan setelah versi Jepang. Kurang lebihnya sekitar akhir tahun. Sama seperti The Last yang tayang pada bulan April 4 bulan setelah tayang di Jepang pada bulan Desember.

 

Di Jepang sendiri, pemutaran perdana Boruto Naruto The Movie ini meraih sukses besar dengan meraup penjualan tiket hingga 70 Miliar Rupiah hanya dalam 3 hari penanyangannya!

 

boruto naruto
Source: http://showbiz.liputan6.com

 

Sebuah sukses yang sangat luar biasa, mengingat isu kalau ini adalah karya terakhir Masashi Kishimoto.

 

Cerita film ini sendiri akan mengikuti kisah dari Boruto, anak dari Naruto dan Hinata yang muncul di chapter akhir di seri manga nya. Disini Boruto tidak pernah mengakui ayahnya, dan ingin melampaui Naruto supaya mendapatkan perhatian dari ayahnya. Boruto akhirnya bertemu dengan Sasuke dan memohon untuk menjadikannya murid Sasuke.

 

Karakter Boruto disini akan di isi suaranya oleh Yuko Sanpei, Sarada oleh Kokoro Kikuchi. Sementara itu Junko Takeuchi akan kembali mengisi suara Naruto dan Noriaki Sugiyama kembali mengisi suara Sasuke.

 

Boruto-Naruto-the-Movie-6
Source: http://www.duniaku.net

 

Selain di Indonesia, beberapa wilayah di Amerika sudah memastikan rilisnya film ini juga. Viz Media sudah memastikan akan membawa Boruto Naruto the Movie ke layar lebar di Amerika Utara, dengan pemiere pertamanya berlangsung 10 Oktober mendatang, atau di tanggal yang sama ketika Naruto berulang tahun. Sedangkan Madman Entertainment sudah memberikan konfirmasi kalau Boruto Naruto the Movie akan hadir di Australia.

 

Tapi sayang para penonton diluat Jepang tidak mendapatkan sebuah kesempatan langka, mendapatkan one-shoot manga khusus yang digambar langsung oleh Masashi Kishimoto, menceritakan tentang hari dimana Naruto dilantik menjadi Hokage ketujuh.

 

Pihak studio Pierrot dan Toho di Jepang menyediakan hadiah khusus yang disebut Naruto: Hiden Zai no Sho Official Movie Book pada mereka yang menghadiri screening film ini di Jepang. Disediakan 200 juta gift untuk penonton pertama film ini.

 

Jumlahnya hampir dua kali total populasi Jepang. Sepertinya siapapun berkesempatan mendapatkan hadiah manga “The Day Naruto Became Hokage,” chapter terakhir dari manga Naruto (chapter 700) yang dicetak full color juga dimasukkan dalam palet hadiah ini, dan juga concept art serta databook untuk Boruto Naruto the Movie!

 

Waduh sayang bangett niiiihh!!!!

 

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/02/17 18:18

aaaaaa... pengen ke jepang saia...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori