Film Winter di Tokyo Bakalan Bikin Penonton Baper!

Film yang stau ini menyajikan kisah cinta yang tidak biasa. Namun, bagi kamu yang masih jomblo sih tidak disarankan untuk menontonnya karena bisa bikin baper.
0
Film Winter di Tokyo Bakalan Bikin Penonton Baper!
0 (0%) 0 votes
Film

Film Winter di Tokyo yang diperankan oleh Dion Wiyoko dan Pamela Bowie akan hadirkan romansa yang bakalan bikin penontonnya baper sama dua pasangan ini. Film yang mengambil setting kota Tokyo Jepang ini bercerita tentang Ishida Keiko yang di perankan oleh Pamela, seorang gadis yang tinggal di sebuah apartemen di pinggiran Tokyo.

 

Hidup Keiko pun jadi lebih berwarna dengan kehadiran seorang pria bernama Nishimura Kazuto yang diperankan oleh Dion Wiyoko yang datang sebagai tetangganya, Kazuto adalah seorang pria Jepang yang telah lama tinggal di Amerika sampai akhirnya kembali kagi tinggal di Jepang dan takdir mempertemukannya dengan Keiko.

 

Film ini akan mengisahkan cinta segitiga antara Keiko, Kazuto dan Kitano Akira yang diperankan oleh Morgan Oey. Keiko yang akrab dengan Kazuto selama musim dingin rupanya masih lebih memilih Kitano Akira dibandingkan Kazuto. Sampai musibah dialami oleh Kazuto yang terbangun dengan lupa ingatan, dirinya bahkan tidak mengingat segala hal tentang Keiko. Cerita akan mulai menarik setelahnya.

 

Dion yang memerankan sosok Kazuto akan menampilkan akting yang pas dan sesuai dengan menunjukan chemistrynya dengan Pamela. Dion sendiri mengaku dirinya ingin para penonton dapat merasakan romantisme dalam film ini.

 

“Gue harus cari perbedaan biar dapat cool-nya Kazuto dan cool-nya Akira. Jangan sampai sama. Gue cari gimana akhirnya Keiko bisa baper sama gue. Ada dua fase sebelum gue amnesia dan sesudah amnesia itu juga PR gue,” kata Dion usai press screening WINTER IN TOKYO di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (1/8).

 

Anda dapat menyaksikan WINTER IN TOKYO di bioskopĀ  mulai 11 Agustus 2016 mendatang.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori