Film Satu Ini Bakal Kembali Diangkat ke Layar Lebar

Film yang sempat booming di tahun 2008 ini kabarnya akan segera dilanjutkan dengan sekuel keduanya. Kisahnya akan berlanjut kepada kehidupan Fahri...
0
Film Satu Ini Bakal Kembali Diangkat ke Layar Lebar
0 (0%) 0 votes
Ayat ayat cinta

Film Ayat-Ayat Cinta yang sempat booming beberapa tahun lalu memang mendapatkan apresiasi yang baik dari banyak pihak. Film yang dirilis pada taun 2008 lalu juga sukses melambungkan nama Fedi Nuril di kancah industri perfilman Indonesia. Sedikit mengingat kembali, film yang diangkat dari novel berjudul sama ini memang mengangkat tema tentang poligami.

 

Poligami yang dilakukan oleh tokoh utama bernama Fahri ini berhasil membuat penonton ikut masuk ke dalam cerita. Tidak heran jika Ayat-Ayat Cinta masih membekas di hati para penonton. Pasalnya, banyak wanita yang turut merasakan pengalaman yang dialami oleh Aisha, istri fahri yang menikahi Maria.

 

Namun, siapa yang akan menyangka jika film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Rianti Cartwright dan Carissa Putri tesrebut kabarnya akan kembali ditayangkan. Hal ini juga disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku petinggi MD Pictures yang rencananya akan menaungi pembuatan sekuel Ayat-Ayat Cinta. Tak tanggung-tanggung, demi menyajikan film yang tak kalah apik dengan seri pertamanya, lagi-lagi Manoj menunjuk Hanung Bramantyo dan Guntur Soeharjanto sebagai sutradara.

 

Kendati demikian, rupanya Manoj juga memberikan bocoran mengenai Ayat-Ayat Cinta 2. Masih akan menceritakan kehidupan Fahri, tetapi kali ini pria yang masih menjalin rumah tangga dengan Aisha ini akan dihadapkan dengan sejumlah tokoh perempuan baru yang ada di dalam novel karangan Habiburrahman El Shirazy. Rencananya, film satu ini akan dirilis pada akhir tahun 2017.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori