Fedi Nuril Tetap Berkarir di Dunia Akting Pasca Menikah

Fedi Nuril mengaku akan tetap berkarir di dunia akting setelah menikah, karena juga mendapat dukungan dari sang istri. Bahkan, dia senang istrinya juga idealis.
0
Fedi Nuril Tetap Berkarir di Dunia Akting Pasca Menikah
0 (0%) 0 votes
Fedi Nuril menikah 1

Aktor ganteng Fedi Nuril telah resmi menjadi pasangan suami istri dengan sang kekasih, Vanny Widyasasti, setelah keduanya menjalani proses akad nikah di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/01/2016). Meski kini dia sudah mulai membangun bahtera rumah tangga denga wanita pujaan hatinya, namun pria berusia 33 tahun itu memastikan tidak akan ada yang berubah pada dirinya. Fedi meyakinkan penggemarnya bahwa dirinya akan tetap berkarir di dunia entertainment setelah menikah. Dia mengatakan akan tetap berkarya melalui film dan jadi aktor yang selektif dalam menerima tawaran film dari para produser. Itu semua tentu juga didukung oleh sang istri.

 

Fedi Nuril Senang Istrinya Idealis Juga

 

 

Itu yang dari awal ditanyain ke istri. Saya aktor, idealis pula. Setahun bisa-bisa hanya sekali terima film, atau paling banyak dua. Nah, sekarang saya harus terima film yang bagaimana? Vanny bilang, ‘Pilih-pilih film lah’. Alhamdulillah, Allah kasih saya calon yang idealis juga. – Fedi Nuril
Source: Tribunnews.com

 

“Itu yang dari awal ditanyain ke istri. Saya aktor, idealis pula. Setahun bisa-bisa hanya sekali terima film, atau paling banyak dua. Nah, sekarang saya harus terima film yang bagaimana? Vanny bilang, ‘Pilih-pilih film lah’. Alhamdulillah, Allah kasih saya calon yang idealis juga,” ungkap Fedi saat cerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di sela-sela resepsi pernikahannya di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/01/2016). Tak hanya memikirkan dirinya sendiri, Fedi juga akan mendukung karir yang sedang dijalani istrinya. Seperti diketahui, selama ini Vanny memiliki bisnis di bidang kecantikan, yakni memproduksi bulu mata palsu. Bagi bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ tersebut, usaha istrinya itu tak masalah untuk tetap dilakukan pasca menikah. “Dia coba jadi enterpreneur. Gak menghambat karir istri intinya,” ungkap Fedi sambil tersenyum.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori