Fedi Nuril Mengaku Pasrah pada Tuhan Soal Keturunan

Fedi Nuril yang baru saja menikah dengan kekasihnya, mengaku pasrah kepada Tuhan untuk soal keturunan. Dia hanya berharap bisa dapat anak yang saleh.
0
Fedi Nuril Mengaku Pasrah pada Tuhan Soal Keturunan
0 (0%) 0 votes
Fedi Nuril menikah 3

Aktor ganteng Fedi Nuril pastinya tengah berbahagia saat ini. Pasalnya, dia baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pujaan hati bernama Vanny Widyasasti, pada Minggu (17/01/2016) lalu. Prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan mereka digelar di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, setelah selama enam bulan menjalani ta’aruf atau perkenalan sesuai dengan ajaran Islam. Ketika ditanya soal momongan, pria yang sudah berusia 33 tahun itu mengaku tak akan menunda untuk bisa segera memiliki buah hati. Sang istri, Vanny pun sudah sepakat dengan Fedi, meski pun saat ini dia juga sedang sibuk dengan bisnis fashion miliknya.

 

Fedi Nuril Berharap Dapat Anak yang Saleh

 

 

Yang penting pasrah sama Tuhan. Tuhan yang tahu, kami pantasnya dititipin berapa. Tentunya saya diskusi dulu dengan Vanny, karena dia yang akan mengandung. – Fedi Nuril
Source: Tribunnews.com

 

Namun, Fedi mengatakan mereka akan menyerahkan semua kepada takdir Tuhan untuk soal keturunan tersebut. “Yang penting pasrah sama Tuhan. Tuhan yang tahu, kami pantasnya dititipin berapa. Tentunya saya diskusi dulu dengan Vanny, karena dia yang akan mengandung,” ungkap Fedi yang didampingi sang istri saat bercerita kepada sejumlah awak media yang hadir dalam resepsi pernikahannya, Minggu (17/01/2016). Bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu hanya berharap keturunannya nanti akan menjadi anak yang saleh. “Semoga diberi keturunan saleh dan saleha, berguna bagi bangsa. Sebagaimana Tuhan ngasihnya aja,” pungkasnya. Seperti diketahui, pernikahan Fedi dan Vanny yang masih berusia 2226 tahun digelar dalam adat Sunda dan Minang.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori