Fauzi Baadila Kini Terkena Karma?

Fauzi Baadila rupanay kini sedang menikmati karma yang menimpa dirinya. Pasalnya, ia yang sempat membully seorang tokoh cukup terkenal ini harus rela jadi....
0
Fauzi Baadila Kini Terkena Karma?
0 (0%) 0 votes
Fauzi Baadila

Fauzi Baadila salah satu artis Indonesia yang jarang terlihat menghiasi layar kaca ini akna kembali ke dunia hiburan. Bahkan, pria ini pun akan ikut terlibat dalam pembuatan sebuah serial Crime Investigation yang rencananya akan ditayangkan di benua Asia. Film yang dibuat dengan model semi dokumenter tersebut akan mengangkat kisah dari Kalijodo yang beberapa waktu lalu digususr oleh pemerintah.

 

Bahkan, film yang diberi judul dengan Cleansing Kalijodo atau yang berarti Pembersihan Kalijodo tersebut bakal menampilkan sejumlah tokoh terkait. Misalnya saja seperti Daeng Aziz. Pria yang memiliki nama lengkap Abdul Aziz ini merupakan pimpinan kelompok yang beroperasi di Kalijodo. Dan tokoh satu ini akan diperankan oleh Fauzi Baadila.

 

Namun, disinggung mengenai keterlibatannya ini, Fauzi mengaku sedang terkena karma. Pasalnya, dirinya sempat mengunggah kicauan yang bernada bully-an untuk tokoh yang terkenal senatero Kalijodo tersebut. Bahkan, ia mengungkapkan jika kejadian tersebut terjadi sebulan sebelum ia mendapatkan peran sebagai Daeng Aziz.

 

Bahkan, pria yang pernah menikah dengan seorang model cantik ini pun mengaku hanya tertawa saat ditawari untuk memerankan Daeng Aziz. Namun, akhirnya Fauzi pun menerima tawaran tersebut dan mulai melakukan observasi tentang Daeng Aziz demi menghayati aktingnya dalam Cleansing Kalijodo.

 

Ia mengaku akan berusaha memerankan Daeng Aziz secara maksimal. Namun, mantan suami dari model Senk Lotta ini pun juga mengungkap jika perannya tidak akan sama persis dengan sosok Daeng Aziz sendiri. Uniknya, ia akan memainkan psikologis orang di sekitarnya untuk memperkuat sosok Daeng Aziz.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori