Fauzi Baadila Mau Buat Production House Tahun Depan

Fauzi Baadila mengaku punya dua target di tahun 2016. Selain ingin membuat production house, dia juga diminta untuk mempromosikan Banda Neira.
0
Fauzi Baadila Mau Buat Production House Tahun Depan
0 (0%) 0 votes
Fauzi Baadila 1

Setiap orang pasti punya target di tahun baru. Begitu pula dengan aktor ganteng Fauzi Baadila, yang juga memiliki target baru di tahun 2016 mendatang. Pria berusia 36 tahun itu mengaku punya dia tanggung jawa yang harus dia selesaikan pada tahun depan. Fauzi mengatakan saat ini dirinya sedang membuat sebuah production house (PH) atau rumah produksi. Melalui proyeknya itu, dia pun juga mendapatkan sebuah tugas baru, yakni mempromosikan objek pariwisata di kawasan Banda Neira, salah satu pulau di Kepulauan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

 

Fauzi Baadila Ingin Promosikan Banda Neira

 

 

Lagi bikin production house. Baru Januari atau Februari running. Jadi, ya mikirnya ke arah situ. Gimana bikin film sambil bisa kerja sama wisata dan sosial. Keluarga ngajakin gue ikut ngurusin Banda Neira. Misalnya, syuting di sana. Promosiin Banda di tiap kesempatan. Ngajakin kemungkinan kerja sama dengan Diaspora sana. – Fauzi Baadila
Source: Tribunnews.com

 

“Lagi bikin production house. Baru Januari atau Februari running. Jadi, ya mikirnya ke arah situ. Gimana bikin film sambil bisa kerja sama wisata dan sosial. Keluarga ngajakin gue ikut ngurusin Banda Neira. Misalnya, syuting di sana. Promosiin Banda di tiap kesempatan. Ngajakin kemungkinan kerja sama dengan Diaspora sana. Apapun itu di bidang entertainment. Di sana sampai sekarang banyak peternakan mutiara. Pariwisata bagus. Dan kebetulan aku ada keluarga di sana, jadi sah-sah aja,” ungkap pria yang biasa akrab disapa Oji itu kepada sejumlah awak media saat ditemui di sela-sela acara promo film terbarunya di Universitas Al Azhar, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015). Namun, meski mendirikan sebuah rumah produksi, Fauzi menegaskan dia tak akan beralih profesi sebagai produser.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori