Fashion Wanita: Mix and Match Koleksi Denim Jadi Lebih Trendi!

Bagi kamu yang memiliki cukup banyak koleksi berbahan denim, nggak usah pusing. Koleksi denim milikmu justru menjadikan tampilanmu terlihat lebih trendi jika...
0
Fashion Wanita: Mix and Match Koleksi Denim Jadi Lebih Trendi!
0 (0%) 0 votes
Wanita cantik

Fashion wanita kali ini akan membahas tentang koleksi denim yang sedang hits di kalangan wanita. Bahkan, kamu bisa menggunakan denim koleksimu untuk terlihat lebih stylish dan trendi. Penasaran seperti apa gaya yang bisa kamu ciptakan dengan denim?

 

Chich ala Kylie

lace jenans crop top

Bagi kamu yang ingin tampil chic tapi tetap menonjolkan bentuk tubuh, tidak ada salahnya untuk merujuk gaya fashion Kylie Jenner. Adik bungsu Kardashian family ini memiliki selera style yang cukup menginspirasi. Misalnya saja dengan memadukan lace denim dengan atasan yang simpel. Kylie sendiri bahkan memadukan skinny lace denimnya dengan crop top berwarna senada.

 

Simply ala Rihanna

rihanna mini skirt t shirt

Berbeda lagi jika kamu ingin tampil sedikit fierce tapi tetap simple. Menyontek gaya Bad Gal Riri alias Rihanna bisa mewujudkan gaya impianmu. Hanya dengan memadukan mini denim dengan T-shirt favorit sudah bisa menajdikan Riri tampak keren. Apalagi, penyanyi Umbrella ini juga melengkapinya dengan strappy sandals yang senada dengan busana.

 

Vintage ala Kendall

kendal crop sweater mom jeans

Mengenakan kembali jeans milik ibumu juga bisa menjadikan tampilan tetap stylish. Aplagi saat ini mom jeans kembali populer. Nah, agar tidak terlihat kuno kamu bisa menyimakvintage style ala Kendall Jenner. Model cantik ini memadukan mom jeans dengan crop top sweater satu warna. Tak hanya itu, ia juga sengaja melengkapi gayanya dengan sepasang silver oxford shoes yang stylish.

 

Dari deretan selebriti di atas, kamu paling suka gaya yang mana? Nah, sekarang kamu juga bisa memadukan koleksi denim menjadi tampilan yang stylish. Jangan lupa untuk menyempurnakan penampilanmu dengan aksesoris pendukung, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori