Farhat Abbas Ikut Terseret dalam Kasus e-KTP

Farhat Abbas yang beberapa waktu lalu sempat mendampingi Elza Syarief menjalani pemeriksaan ternyata ikut dipanggil. Kali ini, pengacara tersebut diminta...
0
Farhat Abbas Ikut Terseret dalam Kasus e-KTP
0 (0%) 0 votes
farhat abbas

Farhat Abbas, salah satu pengacara yang juga mantan suami dari penyanyi senior Nia Daniati ini lagi-lagi menyita perhatian publik. Sosok Farhat Abbas sebelumnya memang dikenal sebagai orang yang suka mencampuri urusan orang lain. Bahkan, Farhat sempat terlibat perseteruan dengan musisi sekaligus pentolan dari grup Dewa, Ahmad Dhani.

 

Namun, siapa yang akan menyangka jika pria satu ini rupanya juga ikut terseret dalam kasus mega korupsi e-KTP. Sebagai tambahan informasi, rupanya Farhat Abbas sendiri menjalani pemeriksaan yang telah diagendakan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi pada hari Jumat, 21 April 2017. Kehadiran Farhat Abbas ini ternyata berstatus sebagai saksi. Pria yang juga dikenal sebagai pengacara tersebut akan diperiksa terkait Miryam S. Haryani yang sebelumnya diduga memberikan keterangan palsu dalam persidangan.

 

Tidak hanya Farhat Abbas, pihak KPK juga menghadirkan dua saksi lain, Diah Anggraeni yang bekerja sebagai PNS Kemendagri dan Vidi Gunawan, seorang wiraswasta. Kedatangan Farhat Abbas sebagai saksi ini juga merupakan kelanjutan dari pemeriksaan KPK terhadap pengacara kondang, Elza Syarief yang lebih dulu menjalani pemeriksaan pada hari Senin silam.

 

Pada saat itu, Elza juga didampingi oleh Farhat Abbas. Dalam kasus ini, Farhat dimintau keterangan mengenai hubungan antara Miryam dengan seorang pengacara muda, Anton Taufik beberapa waktu lalu. Pihak KPK menduga jika Anton memiliki andil besar dalam aksi Miryam yang memberikan keterangan palsu dalam persidangan.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori