Farhat Abbas Sebut Istri Sirinya, Regina Suka Cemburuan

0
Farhat Abbas Sebut Istri Sirinya, Regina Suka Cemburuan
0 (0%) 0 votes
Farhat Abbas dan mantan istri Regina

Pengacara sensasional Farhat Abbas kembali buka-bukaan terkait mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri. Mantan pasangan siri Farhat Abbas dan Regina itu belakangan ini memang sedang terlibat ‘perang dingin’ di media, dengan saling menjelekkan satu sama lain. Bahkan, baru-baru ini Farhat juga sudah melayangkan tuntutan sebesar Rp 10 miliar kepada Regina melalui Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat.

 

Nah, belum lama ini, Farhat kembali membongkar keburukan Regina. Menurutnya, selama ini Regina merupakan sosok istri yang sangat cemburuan. Bahkan, diakui Farhat juga, bahwa Regina sempat merasa cemburu dengan Michelle Yauw, artis pendatang baru yang rencananya akan diorbitkan oleh pengacara kondang itu. Namun, sikap Regina yang cemburuan akhirnya membuat Michelle kabur dan lebih memilih menjadi penyanyi. Sikap Regina itu pun terjadi tak hanya sekali.

 

“Artis ini yang membuat Regina cemburu. Makanya kabur jadi penyanyi. Gak tahu, pengalaman-pengalaman sebelumnya, Regina cemburuan dan menguasai pasangannya. Mereka saling bersaing, gak mau kalah sensasi,” ungkap pria yang aktif berkicau di media sosial Farhat Abbas Twitter itu. Malah, pria berusia 39 tahun itu memuji kepribadian Michelle yang menurutnya labih baik dari Regina. “Michelle lebih sabar dan pintar. Lagu dan suara Michelle adalah emas bagi saya,” tambah Farhat lagi tanpa menghiraukan perasaan Regina.

 

Pasca bercerainya pasangan Farhat Abbas Regina, dia menuduh mantan istri sirinya itu sudah melakukan rekayasa pernikahan. Dengan alasan itulah Farhat menuntut ganti rugi dari Regina dengan nilai mencapai Rp 10 miliar.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori