Fakta-Fakta Tentang Lagu Misteri Yang Akan Membuat Kamu Merinding!

0
Fakta-Fakta Tentang Lagu Misteri Yang Akan Membuat Kamu Merinding!
0 (0%) 0 votes
dimmu borgir - band setan 001

Hallo penggemar music, kali ini saya akan membagikan atau membahas tentang fakta-faktanya lagu.

 

Hmmm… apa sih kira-kira? Yuk langsung saja kita bahas:

 

Lagu adalah dimana orang-orang sangat menyukainya, dalam bidang apapun dalam jenis apapun dalam genre apapun, pasti semua orang suka mendengarkan lagu, semakin banyak orang yang suka dengan lagu , semakin banyak juga orang yang menciptkan lagu.

 

Tapi Tahu kah kalian ada di dunia ini lagu-lagu yang penuh dengan misteri. Pernah mendengar sebuah lagu yang membuat anda bunuh diri? Atau mendengar lagu yang di gunakan untuk introgasi seseorang.

 

1. REQUIEM FOR A TOWER

 

Lagu ini dikatakan pernah membuat seseorang membunuh banyak orang, salah satu korban yang masih hidup mengatakan bahwa pelaku menembaki puluhan orang dengan mempergunakan Head-set dan dengan wajah yang datar. Sungguh suatu hal yang berada diluar nalar manusia, mungkinkah lagu “Requiem For A Tower” penyebab tragedi tersebut ?

 

2. HOTEL CALIFORNIA

 

Pasti kita hapal atau paling tidak pernah dengar lagu legendaris dari The Eagles ini. Lagu yang meledak pada Mei 1977, memuncaki chart Billboard Hot 100 selama seminggu. Lagu ini juga menduduki peringkat 49 dari The 500 Greatest Song of All Time oleh majalah Rolling Stones. Part solo gitarnya pun menduduki peringkat 8 Top 100 Guitar Solos oleh Guitar Magazine. Albumnya yang bertitel sama telah terjual sebanyak 16 juta kopi sejak perilisannya. Tak diragukan lagi, lagu ini memang legendaris.

 

ini adalah cerita tentang si lakon yang lagi dalam perjalanan, kemudian capek dan mampir di “Hotel California”. Dari sini mulai muncul kejadian aneh dan seterusnya dan seterusnya. Tapi tahukah anda bahwa lirik lagu ini juga secara kontroversial dinterpretasikan tentang Church of Satan dari Anton LaVey.

 

Ini alasannya:

 

* The Eagles merupakan anagram dari “gales (of) heet” yang berarti winds of hell.

 

* Pada tahun 1969 sebuah hotel di California Street, San Francisco dialihfungsikan menjadi church of satan oleh Anton LaVey.

 

3. ASEREJE

 

Maraknya berita yang menyatakan bahwa lagu hit Asereje yang dinyanyikan oleh Las Ketchup, sebagai lagu penyembahan setan perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidaklah benar alias hanya rumor. Sony Music selaku perusahaan rekaman yang merilis album tersebut secara jelas menekankan bahwa kata-kata dalam lagu tersebut tidak ada sama sekali unsur penyembahan. Dan kalaupun ditemukan kata-kata yang tidak ada artinya,

 

seperti yang bisa dilihat pada bagian reffrain, hal itu lebih didasarkan kepada pilihan kata yang enak untuk dinyanyikan sesuai dengan rhythm lagu.

 

4. GLOOMY SUNDAY

 

Pernahkah kamu mendengar lagu yang bisa membuat seseorang yang mendengarnya jadi ingin bunuh diri? Yah, mungkin kurang lebih mirip seperti lagu Tinggal Kenangan-nya Gabby. Tapi yang ini jauh lebih terkenal dan sudah banyak memakan korban, lagu itu adalah Gloomy Sunday, karangan Lazlo Javor, seorang penyair Hungaria.

 

Itulah 4 dari sekian banyak tentang fakta lagu-lagu misteri di dunia. Semoga bermanfaat terimakasih.

 

Hello Comment 25Sort by


user tier-on...
2016/01/09 20:41

You hit the nail on the head. keep up the good work.

user Anonim
2015/12/21 08:01

And the fact is ???????

user Anonim
2015/10/07 14:56

I value the article post. Really Great.

user Anonim
2015/10/07 13:12

Thanks again for the article post.Thanks Again. Will read on...

user Anonim
2015/10/07 03:34

I think this is a real great blog. Will read on...



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori