Bintangi Film Bertema Islam, Fachri Albar Lantunkan Ayat Suci Al-Quran

Fachri Albar yang terbiasa mendapatkan peran-peran pria gagah dan misterius rupanya mendapat kesempatan untuk membintangi salah satu film bergenre...
0
Bintangi Film Bertema Islam, Fachri Albar Lantunkan Ayat Suci Al-Quran
0 (0%) 0 votes
fachri albar

Fachri Albar, salah satu aktor Indonesia yang kerap membintangi film bergenre romansa atau pun action ini rupanya tengah menjalani syuting film terbarunya. Berbeda dari film-film yang ia bintangi sebelumnya, anak dari musisis senior Ahmad Albar tersebut didapuk menjadi pemeran utama pria dalam film romansa Islami.

 

Tentu saja genre romansa Islami ini merupakan kali pertama bagi suami Renata Kusmanto. Apalagi, selama ini Fachri kerap membintangi sejumlah film action yang menampilkan sisi garang dan maskulinnya. Di film yang berjudul Bukan Cinta Malaikat ini, Fachri akan memerankan sesosok pria muslim yang alim dan taat beribadah.

 

Tidak tanggung-tanggung, dalam sejumlah adegan, Fachri pun diminta untuk melantunkan ayat suci Al-Quran. Siapa yang akan menyangka ternyata pria satu ini berani melantunkan ayat suci A;-Quran menggunakan suaranya sendiri. Hal tersebut diketahui melalui unggahan sebuah video singkat yang menampilkan proses pembuatan film tersebut.

 

Bahkan, untuk mengambil adegan mengaji tersebut, Fachri sampai harus mengulangi beberapa take demi mendapatkan hasil yang sempurna. Saat disinggung mengenai hal tersebut, rupanya salah satu kru yang ikut dalam pembuatan scene tersebut menyebut jika Fachri melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran dengan segenap hatinya.

 

Kepiawaian Fachri dalam melantunkan ayat suci Al-Quran ini rupanya juga sempat diragukan oleh kru. Bahkan, pihak PH sudah mempersiapkan dubbers yang siap mengisi scene tersebut. Namun, siapa yang akan menyangka jika aktor ganteng ini rupanya benar-benar membaca ayat-ayat suci Al-Quran.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori