EXO Mulai Ubah Gaya Rambut Mendekati Comeback

EXO salah stau boyband Korea Selatan ini akan tampil berbeda dalam debut comeback-nya. Hal ini dikarenakan para anggota EXO akan mengubah gaya rambutnya.
0
EXO Mulai Ubah Gaya Rambut Mendekati Comeback
0 (0%) 0 votes
EXO

EXO yang merupakan salah satu grup boy band populer di Korea baru –baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada musim panas ini. Mereka juga memberi tahu bahwa full album mereka sedang diproses. Album baru berarti gaya rambut baru. Hal ini telah diperhatikan para fans yang menyadari bahwa ada perubahan model rambut pada para member EXO dibeberapa updates terbaru EXO baru – baru ini.

 

Gaya rambut memang adalah salah satu faktor penting dalam konsep comeback terbaru setiap boyband Korea. Gaya rambut bisa dikatakan sebagai salah satu elemen penting dalam dunia Kpop.

 

Gaya rambut yang berbeda dan unik tidak hanya dapat menarik perhatian para penonton namun juga dapat memberikan kesan fresh dan baru pada comeback group tersebut. Beberapa artis bahkan pernah menjadi trensetter karena gaya rambutnya yang tidak biasa. Untuk group EXO sendiri, dulunya Sehun yang merupakan member termuda pernah memiliki gaya rambut yang populer dilkalangan kpop. Rambut tersebut adalah rambut dengan warna pelangi yang memiliki warna sempurna cocok dengan wajah tampannya.

 

Nah untuk saat ini, dalam persiapan untuk melakukan promosi tersebut, banyak member EXO yang terlihat telah memiliki model rambut baru. Chanyeol terlihat mencolok dengan rambut berwarna merah terang, sedangkan Chen dan Lay juga memiliki model potongan rambut baru. Penasaran kan dengan warna dan gaya rambut member lainnya dalam comeback terbaru EXO ini ? nantikan terus berita terupdatenya disini.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori