EXO Tampil Edgy dalam Teaser Monster

EXO yang akan segera menghibur para fans kembali menghebohkan dunia hiburan. Pasalnya, boyband satu ini tampil edgy dalam satu teaser Monster.
0
EXO Tampil Edgy dalam Teaser Monster
0 (0%) 0 votes
EXO

EXOL segera siap –siap ya untuk  menyambut comeback EXO kali ini. EXO baru saja mengeluarkan teaser untk dual title track mereka yaitu Lucky One dan Monster. Berbeda dengan teaser foto Lucky One yang terlihat lebih casual dengan kombinasi full color, teaser foto untuk Monster terlihat lebih gelap, edgy dengan make up tebal.

 

Pada 2 Juni, SM Entertainment mengungkap bahwa grup ini akan mengeluarkan full album comeback dengan judul EX’ACT. Dan akan mempromosikan dua title track yang berjudul Monster dan Lucky One. Menurut agensi musik dan performance mereka akan melebihi ekspektasu para pendengar.

 

Monster yang di co-produseri oleh Kenzie dan LDN Noise dikabarkan adalah lagu dengan suara drum, fresh vokal dan dengan tema yang lebih gelap. Lirik berbicara tentang cinta obsesi yang tidak dapat mereka relakan begitu saja.

 

Sedangkan Lucky One adalah lagu dance yang funky dengan tempo disco yang fun  dengan melodi yang ceria. Ini bercerita tentang seorang pria yang sedang mencari takdir cintanya.

 

Nah EXO-L lebih suka teaser yang mana nih ? Apa teaser dengan tampilan casual namun awkwardly charming untuk Lucky One atau teaser dengan tema lebih gelap dan sedikit menyeramkan namun tetap charming untuk Monster ? Atau keduanya? Pokoknya yang penting sekarang adalah siapin duit untuk beli full album ya.  Karna sepertinya album akan muncul dalam berbagai versi khas K-pop album.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori