EXID Bicara tentang Album Baru dan Kontroversi MV

EXID mengudang kontroversi setelah salah satu musik video dalam album terbaru mereka dinilai mengandung unsur dewasa yang tidak patut dilihat anak-anak
0
EXID Bicara tentang Album Baru dan Kontroversi MV
0 (0%) 0 votes
EXID

EXID sudah comeback dengan  full album pertama mereka yang berjudul Street. Pada tanggal 1 Juni, grup ini mengadakan showcase comeback di Iichi Art Hall di Cheongdam-dong, Seoul.  Dalam album terbaru mereka terdapat 13 lagu baru dengan title track berjudul L.I.E yang manan member LE berpartisipasi untuk menulis dan mengkomposeri lagu tersebut.

 

Grup merasa sangat nervous dan happy dengan comeback full album mereka. Ini adalah rilis pertama full album EXID setelah debut empat tahun yang lalu. Solji mengatakan bawa dirinya makin nerves setelah mengeluarkan lagu pertama, dirinya penasaran dengan reaksi pendengar.

 

Solji juga mengatakan bahwa tidak mudah bagi idol grup untuk merilis full album, jadi dirinya sangat nerves ketika bisa melakukannnya saat ini. Lagu baru ini memiliki rasa yang berbeda dari Up & Down dan Hot Pink, jadi dia sangat menanti reaksi pendengar.

 

Sehubungan dengan comeback tersebut, Musik video L.I.E yang baru saja dikeluarkan langsung menjadi kontroversi. Hal ini karena musik video yang bertemakan ruang hotel dalam film Grand Budapest Hotel tersebut dianggap mengandung tema dewasa yang kurang pantas untuk ditonton anak dibawah umur.

 

Musik Video EXID ini bukalah video pertama yang menjadi kontoversi di Korea sebelumnya video clip Up and Down juga dianggap memiliki image yang mengundang. Salah satu scene yang dianggap kontroversial dalam musik video terbaru EXID L.I.E adalah scene dimana Hani menggunakan pengocok lada dengan ekspresi yang sangat suggestive.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori