Pertama Kalinya, Endank Soekamti Tampil dengan Format Orkestra!

Endank Soekamti, salah satu band yang beraliran rock ternyata mengusung konsep baru dengan format orkestra. Seperti apa sih persiapan band satu ini?
0
Pertama Kalinya, Endank Soekamti Tampil dengan Format Orkestra!
0 (0%) 0 votes
Endank

Endang Soekamti didaulat oleh panitia Festival Kesenian Yogyakarta 28 atau yang sering disingkat menjadi FKY 28  untuk tampil mengisi acara tersebut dengan didampingi oleh orkestra yang mewah. Pihak Endank Soekamti sendiri tidak menyangka bahwa merekalah yang dipilih untuk memeriahkan acara tersebut.

 

Konser yang kan dilaksanakan di Tebing Breksi, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta ini bertajuk Panggung Masa Depan dengan tema Masa Depan, Hari Ini Dulu. Bukan hanya sekedar main-main, tampilan Endank Soekamti ini benar-benar didampingi oleh orkestra yang sudah terkemuka. Adalah Singgih Sanjaya yang akan memimpin orchestra The Super SAS.

 

Singgih Sanjaya ini merupakan salah satu pengajar di ISI Yogyakarta dan tentu saja memiliki skill yang sangat keren dalam bermusik. Hal ini terbukti saat dirinya didapuk untuk menjadi pengisi dalam HUT Kemerdekaan Indonesia pada tahun 2010-2014 di Istana Merdeka. Kiprah dari Singgih ini tidak perlu untuk diragukan lagi.

 

Berkolaborasi dengan Singgih Sanjaya, Endank Soekamti sangat exited sekali dan merasa deg-degan. Hal ini diungkapkan oleh Dory Soekamti selaku six string player. Tidak hanya Dory Soekamti saja yang merasakan sangat senang dan tidak sabar, sang manager yaitu Endank Soekamti juga tak kalah girangnya. Banyak orang sangat penasaran bagaimana Endank Soekamti tampil dalam bentuk orkestra. Dalam penampilan ini, Endank Soekamti akan membawakan empat lagu, yaitu Ojo Nesu, Sampai Jumpa, Semoga Kau di Neraka, dan juga Terima Kasih.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori