El Rumi Dimata Sahabat Merupakan Orang Baik Dan Merakyat

El Rumi meruopakan putra kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meskipun tumbuh di keluarga artis, siapa sangka jika El termasuk sosok yang ramah.
0
El Rumi Dimata Sahabat Merupakan Orang Baik Dan Merakyat
0 (0%) 0 votes
El Rumi

El Rumi atau yang memiliki nama panjang El Jallaludin Rumi merupakan putra kedua dari Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty. Meskipun menjadi buah hati dari artis kondang, El Rumi yang lebih akrab disapa dengan panggilan El ini memiliki keseharian seperti anak pada usianya. Usianya yang baru menginjak 17 tahun di 2016 ini membuatnya memiliki aktivitas yang kurang lebih sama dengan remaja lainnya.

 

El Rumi memiliki aktivitas yang padat tetapi masih memiliki teman-teman dan juga nongkrong bareng. Tidak hanya itu saja, ternyata dilansir dari Kapanlagi.com, El Rumi memiliki sifat yang merakyat dan tidak jauh beda dengan siswa lainnya di sekolah. Maia Estianty sebagai ibunya tak pernah membatasi, maka dari itu ia juga aktif di berbagai organisasi sekolah meskipun juga berkecimpung di dalam dunia hiburan. Tidak hanya aktif di berbagai organisasi sekolah saja, El Rumi juga merupakan siswa yang rajin dan berprestasi.

 

Jika kebanyakan anak artis lainnya memilih home schooling sebagai pilihan untuk pendidikan, lain halnya dengan El Rumi ini. El Rumi memilih sekolah seperti biasanya dan berbaur dengan teman layaknya remaja umumnya. Sekolah El Rumi saat ini berada di SMA Bakti Mulya 400, Pondok Pinang di Kawasan Jakarta Selatan. Di mata para sahabatnya, El Rumi dikenal memiliki perangai yang baik, aktif, dan gemar mentraktir teman-temannya.

 

Pesinetron kelahiran 30 Mei 1999 ini lebih memilih mengabiskan waktu luangnya untuk futsal dan nongkrong di kawasan Pondok Indah. Nah, seharusnya artis lainnya juga mencontoh El Rumi ini ya. meskipun aktif dalam dunia akting, ia tak meninggalkan pendidikannya malahan berprestasi dan memiliki banyak teman. Bisa menjadi teladan bagi artis yang lainnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori