Fakta Kegagalan Seleb Ini, Menurut Elizabeth Banks

Banyak seleb Hollywood yang menjalani usia tua yang menyedihkan, bangkrut, bahkan ada yang sampai tinggal di jalanan. Berikut penuturan dari org dalam
0
Fakta Kegagalan Seleb Ini, Menurut Elizabeth Banks
0 (0%) 0 votes
elizabeth banks

Tak selamanya bintang bersinar, ungkapan itu juga berlaku untuk para artis Hollywood.

 

Baru-baru ini Elizabeth Banks, aktris yang juga sutradara film Pitch Perfect 2, membongkar fakta di balik para selebriti Hollywood yang tidak mampu mempertahankan karirnya di usia tua.

 

Seperti diwartakan Us Magazine, Banks mencontohkan salah satu selebriti yang dulu pernah ngetop sebagai tokoh Victoria ‘Vicky’ dalam film American Pie, Tara Reid, yang kemudian gagal mempertahankan karir akeaktrisannya di Hollywood.

 

“Ada sekumpulan gadis-gadis pendatang baru, sebagian bisa bertahan, dan sebagian tidak,” ucap Banks.

 

“Tapi saya menyukai film Sharknado,” sambung Banks, menyebutkan salah satu film yang pernah dibintangi oleh Reid.

 

Elizabeth Banks dan Tara Reid

elizabeth-banks-tara-reidElizabeth Banks dan Tara Reid. Image source: Usmagazine.com

 

“Saya pergi ke audisi bersama Tara Reid, dan kami tidak seluruhnya berhasil. Tidak semua dari kita masih bisa bertahan dalam karir.”
“Ada yang bilang, tantangan paling besar seorang aktris adalah mampu memastikan penonton tidak bosan dengan peran mereka.”

 

Tara Reid pernah menjadi sorotan publik dan media sejak penampilannya di film American Pie di tahun 1999 lalu. Film terbaru yang dibintangi Reid adalah Sharknado, yang rilis tahun 2013 dan berlanjut ke sekuelnya, Sharknado 2.

 

Baru-baru ini, Reid sempat membikin gempar karena ulahnya memposting foto telanjangnya lewat akun Instagram.

 

Pitch Perfect 2 adalah drama musikal yang dibintangi oleh Banks sekaligus disutradarainya. Bintang lain seperti Anna Kendrick dan Rebel Wilson ditarik kembali yang dalam Pitch Perfect pertama sebagai Beca dan Fat Amy. Dan ada dua nama baru lagi masuk dalam sekuel ini.

 

Elizabeth Banks

elizabeth banks2Elizabeth Banks di salah satu jalan di Venice saat menghadiri sebuah acara festival film. Image source: dailymail.com

 

Artis lain yang dilibatkan kembali dalam sekuel ini adalah Brittany Snow. Di Pitch Perfect pertama, Brittany berperan sebagai Chloe Beale, seorang personil akapela yang memiliki suara sangat merdu. Sedangkan di Perfect Pitch 2 ini Elizabeth Banks hanya menempati peran kecil sebagai komentator di adegan kontes menyanyi ICCAs. Meski begitu peran yang ia mainkan sangat mengesankan.

 

Sekuel naskah Pitch Perfect 2 ditulis oleh Kay Cannon, diproduseri juga oleh Elizabeth Banks. Kesuksesan Pitch Perfect pertama arahan Jason Moore memang di luar dugaan. Hanya dengan budget Rp 206 miliar, film ini mampu meraih penghasilan Rp 1,2 triliun lebih dari peredarannya di seluruh dunia.

Hello Comment 32Sort by


user Anonim
2015/10/07 08:07

A round of applause for your post.Really looking forward to read more. Keep writing.

user Anonim
2015/10/07 07:16

Major thanks for the blog post. Much obliged.

user Anonim
2015/10/07 05:36

This is one awesome blog article.Really looking forward to read more. Great.

user Anonim
2015/10/07 03:06

Hey, thanks for the blog.Really looking forward to read more. Keep writing.

user Anonim
2015/10/07 03:04

Im grateful for the article.Really looking forward to read more. Much obliged.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori