Edric Tjandra Sebut Tahun Baru Imlek Kali Ini Lebih Berkesan

Edric Tjandra menyebut Tahun Baru Imlek kali ini lebih berkesan. Pasalnya, dia merilis single baru bertepatan dengan Imlek ini.
0
Edric Tjandra Sebut Tahun Baru Imlek Kali Ini Lebih Berkesan
0 (0%) 0 votes
Edric Tjandra

Sebagai seorang keturunan Tionghoa, komedia Edric Tjandra juga tidak mau ketinggalan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Menurut pria berusia 30 tahun tersebut, Imlek yang dirayakannya setiap tahun memiliki kesan tersendiri bagi dirinya. Namun, Imlek pada tahun ini jauh lebih berkesan bagi Edric. Pasalnya, dia baru saja merilis single baru yang menjadi kado spesial untuknya pada perayaan Imlek tahun 2016 ini. Edric memang merilis sebuah single yang berjudul ‘Ling-ling, Cinta yang Hilang’ bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek pada Senin (08/02/2016) ini. Lagu tersebut diluncurkan secara resmi pada salah satu program musik di televisi.

 

Edric Tjandra Rilis Single Baru Pas Imlek

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Kita melihat semangat mereka masih ceria, dan pas rekaman semangat kita lihat sinergi. Terharu banget sih kita. – Rayi RAN
Source: Okezone.com

 

“Imlek tahun ini ya, yang mungkin paling berkesan buat aku. Aku launching single baru, judulnya ‘Ling-ling, Cinta yang Hilang’. Jadi tahun ini menurut aku spesial. Launching single dan waktunya juga bertepatan sama Imlek. Mungkin itu salah satu yang aku paling excited,” ungkap Edric saat bercerita kepda awak media yang menghubunginya. Soal albumnya sendiri, pria yang juga berprofesi sebagai pembawa acara itu belum bisa memastikan waktunya. Bagi dirinya, semuanya tergantung respon dari para pendengar nanti terhadap single yang diciptakan oleh penyanyi Budi Doremi itu. “Kita lihat responnya dari masyarakat ya. Kalau emang ini bagus, ya kita lanjutin bikin ke album. Jadi tergantung dari respon masyarakat,” pungkas Edric menjelaskan rencananya itu.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori