Duuhh… Gara-Gara Foto, Nama Baik Model Cantik Ini Jadi Tercemar Deh!

0
Duuhh… Gara-Gara Foto, Nama Baik Model Cantik Ini Jadi Tercemar Deh!
0 (0%) 0 votes
HeidiYeh

Model cantik asal Taiwan, Heidi Yeh terpaksa harus menanggung derita selama 3 tahun lamanya. Sebenarnya masalahnya sepele, yaitu hanya gara-gara sebuah foto yang telah tersebar di dunia maya. Nah, sejak itulah nama baiknya mulai tercemar. Lho, memangnya foto seperti apa yang dimaksud sampai bisa mencemarkan nama baiknya?

 

Menurut cerita Yeh sendiri dalam sebuah jumpa pers di Taipei, seperti yang dilansir dari Shanghaiist, nama baiknya tercemar bahkan gara-gara foto tersebut, dia juga terpaksa harus kehilangan pekerjaannya, baik itu di Taiwan maupun di luar negeri. Dia bercerita sambil menangis.

 

HeidiYeh1Heidi Yeh menangis saat menceritakan tentang foto itu dalam sebuah jumpa pers di Taipei via Tribunnews.co.id

 

Cerita berawal saat dia terlibat kontrak pemotretan dengan sebuah agen model serta agen iklan bernama J. Walter Thompson (JWT). Pemotretan tersebut dilakukan untuk sebuah klinik kosmetik. Dalam kontrak tersebut, menurut pengakuannya, foto dia nantinya hanya akan digunakan dalam media cetak saja. Namun yang terjadi justru berlainan. Dimana sebuah klinik kosmetik lainnya telah memanfaatkan foto tersebut untuk kampanye di iklan online. Jelas saja, dalam waktu yang sangat singkat, foto tersebut langsung menyebar luas di seluruh dunia.

 

Bukan cuma itu saja, dalam kesempatan yang sama, Yeh juga bercerita kalau dia juga telah menjadi korban cerita palsu dari seorang pria yang menggugat istrinya. Alasannya karena anak-anak mereka terlalu jelek. Selain diterbitkan di tabloid Heilongjiang, foto keluarga dengan anak-anak jelek itu juga telah menyebar luas di internet. Nah, sejak itulah dia telah menjadi meme yang tak terhitung jumlahnya.

 

HeidiYeh2
Heidi Yeh bercerita tentang foto itu dalam sebuah jumpa pers via Tribunnews.co.id

 

Menurut pengakuan Yeh, karena insiden itu, nama baiknya telah rusak. Bahkan dia juga mengatakan kalau dia telah merugi hingga mencapai 785 ribu yuan. Parahnya lagi, dia juga ditudung telah membohongi suaminya dengan melakukan operasi plastik. Yeh pun tak tinggal diam dengan semua insiden yang telah dialaminya itu. Dia pun menuntut ganti rugi sebesar 5 juta NTD kepada agen model bernama JWT tersebut.

 

Duuhh.. kasian ya model cantik itu. Sudah terjatuh, tertimpa tangga pula. Jadi wajar kalau sekarang dia nuntut ganti rugi dong? Kita doakan agar semuanya cepat selesai ya. Dan semoga dia juga bisa lebih berhati-hati lagi dalam memilih job yang ditawarkan untuk ke depannya. Bagaimana menurut kamu? Tulis komentar kamu di bawah ini ya, dan jangan lupa untuk share artikelnya.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori