Dukungan Terhadap Bu Risma Jadi DKI 1 Muncul di Twitter

Padahal Bu Risma udah bilang kalo belio emoh pindah Jakarta, tapi kok ada aja yang buat akun beginian ya? Coba deh kalian liat.
0
Dukungan Terhadap Bu Risma Jadi DKI 1 Muncul di Twitter
0 (0%) 0 votes
trirismaharinitwitter

Catet ya ini, soalnya berita ini bukan hoax loh gais!

 

 

Baru-baru ini emang muncul sebuah akun Twitter yang terang-terangan mendukung agar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dicalonkan ke ajang Pilgub DKI 2017 mendatang. Hal ini kayaknya aneh-aneh gimanaaa gitu, soalnya Bu Risma jelas-jelas bilang sebelomnya kalau mau stay dulu ngelarin masa jabatan di Surabaya dan sama sekali nggak ada omongan mau maju Pilkada DKI.

 

 

Adapun akun Twitter yang diberitakan tersebut memakai nama @Karisma_Jakarta, tetapi tidak dijelaskan maksud dari pemilihan namanya. @Karisma_Jakarta memasang foto Risma yang didominasi warna hitam-putih dengan tulisan ‘Bekerja Dengan Hati’. Nah loh yang bener yang mana ini, Bu Risma masih mau jewer anak-anak bandel di Surabaya atau pindah ngurus ABG Jakarta  yang kayaknya bisa lebih bandel lagi.

 

 

“Warga Jakarta | Menemukan pemimpin yang dekat dengan rakyat, hidupnya untuk layani rakyat ~ Dr. (HC) Tri Rismaharini, M.T,” tulis akun itu dalam bio-nya.

Source: news.detik.com

 

 

Mendukung Pencalonan Risma

 

 

 

 

@Karisma_Jakarta sendiri baru mencuit untuk pertama kalinya pada Senin, 2 Mei 2016. Dalam sepekan ini sendiri akun itu sudah mencuit celotehan sebanyak 988 kali, mengikuti 89 akun, dan memiliki 189 follower.

 

 

Nggak cuma berbasis teks tulisan saja, akun Twitter @Karisma_Jakarta juga nggak lupa buat mengunggah foto-foto kegiatan para relawan pendukung Bu Risma dan posko-posko yang lengkap memasang poster dukungannya ke walikota Surabaya tersebut. Beberapa tautan berita yang berkaitan dengan sosok maupun prestasi Risma selama ini juga dicuitkan oleh akun tersebut.

 

 

Tapi sayang belum diketahui siapa pengelola akun ini sehingga netizen tidak tahu apakah akun tersebut resmi atau hanya dibuat para pendukung yang menginginkan Beliau maju sebagai salah satu bakal calon gubernur DKI 2017.

 

 

Hmm, jadi makin panas nih ya Jakarta. Menurut kalian Bu Risma mending tetep di Surabaya atau coba-coba jadi calgub  ke ibukota nih? Tapi misal nggak kepilih nyesek juga Bu Risma di Surabaya lepas, di Jakarta juga nggak lolos, sia-sia banget lah pokoknya. Yah semoga aja belio bakal bisa kembali menegaskan keputusannya biar masyarakat nggak bingung ya!

 

 

sumber: detik 

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/05/12 05:57

HAI MIMIN !!! :D
Dapatkan Bonus-Bonus Menarik Untuk Anda Hanya Dengan Deposit Minimal Rp.20.000. Dengan 1 ID anda Bisa Bermain Banyak Games Online.

Untuk Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Halaman WEB Kami di www,mandiri188,info

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori