Duh! Ternyata Isyana Sarasvati Suka Baca Berita Mengenaskan

Isyana Sarasvati ternyata punya hobi membaca. Uniknya, dia malah suka membaca berita yang mengenaskan. Dia selalu menyempatkan waktu untuk membaca.
0
Duh! Ternyata Isyana Sarasvati Suka Baca Berita Mengenaskan
0 (0%) 0 votes
Isyana Sarasvati 1

Penyanyi muda Isyana Sarasvati belakangan ini dikenal sebagai salah seorang musisi berbakat. Selain memiliki suara yang merdu dan mampu memainkan berbagai jenis alat musik, dia juga punya paras wajah yang menawan, sehingga penampilannya di atas panggung selalu spektakuler. Namun, di balik wajah cantiknya itu, ternyata Isyana Sarasvati sangat hobi membaca. Uniknya, dia malah suka membaca berita-berita yang mengenaskan. Isyana mengakui bahwa dirinya memang sudah gemar membaca berita sejak kecil. Dia selalu menyempatkan diri untuk melakukan hobinya di sela-sela kegiatannya yang padat. Cewek cantik yang masih berusia 22 tahun itu memilih membaca berita melalui smartphone.

 

Isyana Sarasvati Selalu Sempatkan Baca Berita

 

Source: Newshub.id

Source: Newshub.id

 

Saat macet, aku lebih suka mendengerkan lagu, nyanyi-nyanyi di mobil, atau membaca berita. Dari kecil aku sudah suka baca berita. Apalagi berita yang mengenaskan, seperti jatuhnya pesawat, anak kecil dibunuh, dan sebagainya. – Isyana Sarasvati
Source: Poskotanews.com

 

Bahkan, Isyana mengaku selalu berusaha mencari berbagai berita mengenaskan untuk dibaca, karena dirinya suka merasa penasaran. “Saat macet, aku lebih suka mendengerkan lagu, nyanyi-nyanyi di mobil, atau membaca berita. Dari kecil aku sudah suka baca berita. Apalagi berita yang mengenaskan, seperti jatuhnya pesawat, anak kecil dibunuh, dan sebagainya. Aku sampai search lima menit sekali untuk tahu apa kelanjutan berita itu,” ungkap gadis manis kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu saat ditemui oleh sejumlah awak media di Istora Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Isyana memiliki hobi itu bukan tanpa alasan. Menurut pelantun lagu laris ‘Tetap dalam Jiwa’ itu, berita-berita mengenaskan tersebut membuatnya berhati-hati. “Soalnya, kita kan gak tahu kapan manusia akan kena musibah,” ujarnya.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori