Duh! Ricky Harun Ingin Lebih Dekat dengan Tora Sudiro

Ricky Harun mengaku ingin lebih dekat dengan Tora Sudiro. Ternyata keduanya terlibat adu akting dalam salah satu film terbaru.
0
Duh! Ricky Harun Ingin Lebih Dekat dengan Tora Sudiro
0 (0%) 0 votes
Ricky Harun

Aktor ganteng Ricky Harun baru-baru ini mengaku ingin lebih dekat dengan komedian Tora Sudiro. Ada hubungan apakah di antara kedua cowok tersebut? Ternyata keinginan Ricky itu terkait dengan perannya dalam film terbarunya yang berjudul ‘Demi Cinta’. Dalam film tersebut, cowok berusia 29 tahun itu akan beradu akting dengan Tora. Ricky sendiri mengatakan dirinya sangat antusias, karena ingin menimba banyak pengalaman dari aktor senior berusia 42 tahun tersebut. Sebenarnya, dia sudah kenal Tora dari sebelum membintangi film itu. Namun, Ricky ingin lebih dekat, agar dia bisa memberikan hasil yang terbaik dalam film produksi MNC Pictures itu dan menghasilkan kesuksesan.

 

Ricky Harun Adu Akting dengan Tora Sudiro dalam Film Terbaru

 

 

Memang ini produksi gue bareng mereka. Di luar dari sini juga sebelumnya udah kenal. Adalah mereka juga lebih berpengalaman. Dan gue berusaha deket lah. Biar hasilnya baik. – Ricky Harun
Source: Okezone.com

 

“Memang ini produksi gue bareng mereka. Di luar dari sini juga sebelumnya udah kenal. Adalah mereka juga lebih berpengalaman. Dan gue berusaha deket lah. Biar hasilnya baik,” ungkap Ricky saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Jakarta, baru-baru ini. Dijelaskan pula oleh suami dari artis cantik Herfiza Novianti itu, perannya dalam film tersebut sangat berbeda. Ricky akan memerankan pria lugu, yang tidak percaya diri untuk mengatakan cinta kepada wanita. “Gue berperan sebagai Bagus. Bagus orang yang lugu. Dia gak mempunyai kepercayaan diri untuk suka sama wanita. Dia tidak berani menunjukkan. Jadi, di sini bagaimana cara dia mendapatkan wanita itu. Di sini drama romantis komedi. Banyak sisi romantis. Kena banget deh,” pungkas Ricky.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori