Duh! Putri Bungsu Ussy Sulistiawati-Andhika Pratama Dicatut Orang

0
Duh! Putri Bungsu Ussy Sulistiawati-Andhika Pratama Dicatut Orang
0 (0%) 0 votes
Ussy Sulistiawati dan keluarga

Berbagai tindak kiriminal digital sering kali terjadi di media sosial. Bahkan, tidak sedikit yang kemudian berlanjut menjadi tindak kriminal di dunia nyata. Oleh karena itu, setiap orang diminta untuk selalu waspada dan berhati-hati dan menggunakan dan beraktifitas di dunia maya. Baru-baru ini, pasangan artis Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama baru saja mengalaminya sendiri.

 

Foto-foto putri bungsu mereka yang bernama Shakeela Eleanor Ameera ternyata dicatut oleh seorang pengguna media sosial yang tidak bertanggung jawab. Foto-foto anak Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama yang akrab disapa Elea itu dicatut oleh seorang pemilik akun Facebook bernama IPDA Rendy Juanda, dan diakui sebagai anaknya. Bahkan, namanya pun disebut sebagai Khaira, anaknya.

 

Ussy Sulistiawati sendiri baru menyadarinya pekan lalu. Karena merasa kesal dengan kelakuan si pemilik akun gadungan itu, dia dan sang suami akhirnya mencoba mencari tahu sosok IPDA Rendy Juanda, sesuai dengan nama pemilik akun Facebook itu. Nah, mereka pun kembali dibuat kaget. Rupanya, IPDA Rendy Juanda sendiri mengaku kalau namanya juga dicatut untuk membuat akun tersebut.

 

“Ketemu akun Instagram orangnya dan ternyata IPDA Rendy Juanda asli juga korban. Foto dia diambil sama orang yang tak bertanggung jawab. IPDA Rendy Juanda asli klarifikasi gak pernah bikin akun Facebook. Dia kerjanya di Payakumbuh. IPDA Rendy Juanda asli ini korban juga dari IPDA Rendy Juanda palsu itu. Di akun Facebook itu juga gak ada foto satu frame, selalu IPDA Rendy Juanda palsu crop,” cerita Ussy Sulistiawati soal perkembangan kasus kriminal digital itu. Duh! Jadi bagaimana lagi?

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori