Duh! PSMS Medan Belum Terima Hadiah Juara Piala Kemerdekaan 2015

0
Duh! PSMS Medan Belum Terima Hadiah Juara Piala Kemerdekaan 2015
0 (0%) 0 votes
PSMS Medan

Tim sepakbola asal Medan, Sumatera Utara, PSMS Medan menjadi jawara dalam turnamen Piala Kemerdekaan 2015. PSMS Medan sukses mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-1 dalam final Piala Kemerdekaan 2015 pada 13 September 2015 lalu. Namun ternyata, hingga sebulan setelah turnamen itu selesai, mereka belum juga menerima hadiah juara yang telah dijanjikan.

 

Diketahui, sebagai juara pertama, PSMS Medan mendapat hadiah sebesar Rp 1,5 miliar. Namun, hingga saat ini mereka belum menerima hadiah uang tersebut. Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar pun mengatakan para pemain sudah sangat kecewa. Mereka menilai seharusnya panitia penyelenggara lebih berkomitmen dalam memberikan sesuatu yang sudah menjadi hak pemenang.

 

Para pemain sangat kecewa terhadap masalah ini. Mereka membutuhkan segera hadiah yang sudah menjadi haknya. Para pemain sudah memercayakan semua urusan keuangan kepada manajemen. Saya sebagai penanggung jawab PSMS Medan akan berupaya untuk menyelesaikan masalah ini secepatnya,” terang Andry Mahyar pada wartawan di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

 

Dia mengaku sudah menghubungi Tim Transisi yang ikut menyelenggarakan Piala Kemerdekaan 2015 via telepon dan email, untuk menanyakan kepastian pemberian hadiah tersebut. Menurutnya, Tim Transisi meminta tenggat waktu seminggu untuk melunasi pembayaran itu. Namun, jika pihak penyelenggara tidak juga menepati janjinya, maka dia akan datang ke Jakarta. Tak hanya tim juara, panitia pelaksana pertandingan rupanya juga belum menerima upah sebesar Rp 528 juta.

 

Sumber: Okezone.com dan Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori