Duh! Piyu Padi Akhirnya Akui Punya Wanita Selingkuhan

0
Duh! Piyu Padi Akhirnya Akui Punya Wanita Selingkuhan
0 (0%) 0 votes
Piyu 'Padi'

Sidang perceraian gitaris band Padi, Piyu Padi dengan sang istri, Florina Limasnax alias Flo sudah berlangsung dua kali dengan agenda mediasi. Namun, hubungan pasangan suami istri sepertinya memang sudah tidak bisa lagi dibantu nuntuk rujuk kembali. Pasalnya, hingga saat ini keduanya masih saja terus berseteru terkait rumah tangga mereka. Apalagi, Florin istri Piyu Padi juga menuding bahwa suaminya itu selama ini telah memiliki wanita idaman lain (WIL) alias selingkuhan.

 

Melalui kuasa hukumnya, Heri Syamsuri Halim, Piyu gitaris Padi itu pun akhirnya membenarkan semua tuduhan istrinya tersebut. “Semua itu benar adanya. Ada sebab dan akibat. Yang tahu mereka berdua. Mungkin di sidang selanjutnya hari Kamis, tanggal 19 November 2015, keduanya bisa hadir. Jadi, biarkan mereka yang bicara,” ungkap Heri saat dihubungi oleh awak media pada Senin (16/11/2015). Tuduhan itulah yang menjadi salah satu alasan Flo menggugat cerai Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, setelah berumah tangga selama 10 tahun. Tapi menurut Heri lagi, kliennya itu pun punya alasan sendiri sehingga menjalin hubungan dengan wanita yang lain.

 

Selain soal selingkuhan, alasan lain Flo menggugat cerai PIyu adalah karena pria yang semakin banyak dikenal lewat lagu Piyu Padi Sakit Hati itu dianggap membiarkan dirinya pergi selama bertahun-tahun. Bahkan, Piyu terkesan tak ingin berdamai sejak mereka pisah rumah. Heri pun kembali membenarkan tuduhan tersebut. Namun menurutnya, tentu saja Piyu punya alasan sendiri. Oleh karena itu, Heri mengaku ingin kliennya hadir di persidangan selanjutnya, agar Piyu pun bisa mengungkapkan langsung pada hakim apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori