Duh! Pengacara Ini Sebut Inul Daratista Punya Anak dari Pria Korea

0
Duh! Pengacara Ini Sebut Inul Daratista Punya Anak dari Pria Korea
0 (0%) 0 votes
inul daratista dan inul vizta

Penyanyi dangdut Inul Daratista sepertinya tidak henti-hentinya menghadapi berbagai masalah. Setelah kasus terbakarnya salah satu rumah karaoke miliknya, Inul Vizta di Manado, dan tuntutan soal pelanggaran hak cipta dari sejumlah pencipta lagu beberapa waktu lalu, kali ini dia mendapat kabar yang tidak sedap dari salah seorang pengacara di Tanah Air. Pengacara bernama Andar Situmorang itu menyebut pelantun lagu Inul Daratista Masa Lalu itu punya suami seorang pria asal Korea, dan bahkan mereka sudah punya anak.

 

Namun, Andar Situmorang membantah telah menyebut pedangdutyang terkenal berkat Goyang ngebor itu berselingkuh dengan pria asal Korea yang bernama Kim Sung Min itu. Menurutnya, dirinya hanya mengatakan bahwa Inul adalah istri dari Kim Sung Min. “Saya gak bilang Inul berselingkuh.  Pokoknya dia, Kim Sung Min itu suaminya Inul. Itu saja,” ungkap Andar Situmorang saat ditemui oleh para awak media di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2015) lalu.

 

Ditambahkannya, dari hubungan tersebut, pelantun lagu Inul Daratista Buaya Buntung itu pun telah dikaruniai anak. Namun, anak yang dimaksudnya itu bukan anak dari Adam Suseno, suami resmi Inul. “Ini beda anaknya. Bukan yang sekarang tinggal sama Inul itu,” pungkas Andar Situmorang. Seperti diketahui belum lama ini, gara-gara pernyataannya itu, Inul pun melaporkan pengacara tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Andar Situmorang dijerat dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE. Hmm.. Daripada pusing mikirin masalah, mending dengarin lagu Inul Daratista mp3!

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori