Duh! Pedangdut Mitha Arzetty Dicerai Cuma Lewat WA

Pedangdut Mitha Arzetty mengaku diceraikan oleh sang suami hanya melalui WA. Meski pun sakit hati, namun kini dia hanya ingin fokus pada karir dan bisnis.
0
Duh! Pedangdut Mitha Arzetty Dicerai Cuma Lewat WA
0 (0%) 0 votes
Mitha Arzetty 1

Soal nasib memang tak pernah diprediksi. Kejadian yang menyenangkan dan peristiwa tragis bisa terjadi kapan pun dan pada siapa pun. Itulah yang dialami oleh penyanyi dangdut Mitha Arzetty. Baru-baru ini, dia mengaku telah diceraikan oleh sang suami. Ironisnya, suaminya itu menjatuhkan talak tiga kepada dirinya hanya melalui aplikasi chatting WhatsApp (WA). Oleh karena itu, maka tidak heran jika Mitha pun mengaku dirinya sedang uring-uringan lantaran perceraiannya tersebut. Dia pun menilai sang suami terlalu egois. Apalagi, selama ini dirinya mengaku sudah berusaha untuk membangun dan menjaga bahtera rumah tangga. Namun, suaminya malah menceraikannya.

 

Mitha Arzetty Ingin Fokus pada Karir dan Bisnis

 

 

Buat saya, ini kejadian menyakitkan. Padahal selama ini saya berkomitmen membangun rumah tangga. Kenapa harus berakhir seperti ini? Ibaratnya, saya ini habis manis sepah dibuang. – Mitha Arzetty
Source: Poskotanews.com

 

“Buat saya, ini kejadian menyakitkan. Padahal selama ini saya berkomitmen membangun rumah tangga. Kenapa harus berakhir seperti ini? Ibaratnya, saya ini habis manis sepah dibuang,” ungkap Mitha saat bercerita kepada awak media, beberapa waktu yang lalu. Saat ini, wanita asal Salatiga, Jawa Tengah itu hanya bisa mencoba untuk bersikap tegar. Mitha pun mengaku tetap optimis dalam menatap masa depannya. Dia sendiri tidak mau terlena dengan berbagai cobaan yang baru saja dihadapi. Penyanyi dangdut yang baru saja meluncurkan single berjudul ‘Saat Kau Tinggalkan’ (2016) itu pun memilih fokus pada karir bernyanyi dan bisnis. “Pilihan saya sekarang ingin konsentrasi penuh untuk dunia karir nyanyi. Sebab, selama ini saya memang mengandalkan hidup dari situ, dari panggung ke panggung. Kebetulan saya lagi bermitra usaha sama teman. Ya lumayan, buat tambah-tambah jika sedang off nyanyi,” pungkas Mitha.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori