Duh, Masih Bocah Tapi Tulisan di Kaosnya Kok Kasar?

0
Duh, Masih Bocah Tapi Tulisan di Kaosnya Kok Kasar?
0 (0%) 0 votes
Miris, Anak-anak Di China Pakai Kaos Bertuliskan Kalimat Kasar

Kaos atau T-shirt merupakan pakaian ternyaman untuk semua orang. Khususnya di kawasan Asia, kaos memang menjadi favorite. Apalagi di China, begitu banyak model dan ragam kaos agar beragam dan tak pasaran. Namun, tetap harus hati-hati dalam memilih kaos itu sendiri ya. Jangan sampai, anak kecil harus mengenakan kaos bertuliskan seperti yang terjadi di China.

Kini, pasaran di China tengah heboh dengan kaos bertuliskan tak sopan. Tak hanya untuk orang dewasa, kaos ini pun dipakai oleh anak-anak dibawah umur. Entah karena tidak mengerti atau sengaja, kaos itu dipakai oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Kalimat kasar yang bertuliskan dalam bahasa Inggris ini membuat orang-orang yang mengerti geleng-geleng kepala

asdsadfsfdgdhfghjkl
Source: http://plus.kapanlagi.com/miris-anak-anak-ini-pakai-kaos-kalimat-kalimat-kasar-9c45f4.html

Menurut perlindungan konsumen di sana pun hal ini terjadi karena kebanyakan karena para orang tua tidak mengerti arti dari kalimat berbahasa Inggris tersebut.

Pernyataan ini pun didukung oleh sebuah bukti yang beberapa waktu lalu diunggah oleh seseorang di media online.

Gambar tersebut berlokasi di salah satu mall Luoyang, China. Foto yang mengisahkan seorang ayah sedang menawarkan sebuah kaos untuk anaknya namun anaknya cepat-cepat menolak karena kaos itu bertuliskan ‘F*** You Pay Me’, yang di duga kuat, malah anaknya yang mengerti arti tulisan kasar itu.

Karena maraknya kaos bertuliskan kalimat kasar itu, kini perlindungan konsumen di China melakukan tindakan kampanye agar konsumen lebih sadar lagi saat memilih atau membeli pakaian. Bahkan bisa saja masalah ini akan dibuat undang-undangnya.

Kejadian seperti ini tentunya tak hanya terjadi di China. Di Indonesia pun mungkin masih banyak. Jadilah konsumen cerdas ya kawan!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori