Duh! Marcell Siahaan Bakal Cerai Kalau Ikut Dunia Politik

0
Duh! Marcell Siahaan Bakal Cerai Kalau Ikut Dunia Politik
0 (0%) 0 votes
Marcell Siahaan

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak sekali artis yang terjun ke dunia politik. Pada awalnya, mereka digaet untuk menaikkan pamor partai politik yang mengajaknya. Namun, belakangan banyak pula yang memang berniat dan serius untuk ikut membangun bangsa dan negara lewat politik. Nah, baru-baru ini, penyanyi ganteng Marcell Siahaan mengaku juga pernah mendapatkan pinangan dari salah satu partai politik di Tanah Air. Namun, dia menolak tawaran itu secara halus.

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Pria berusia 38 tahun itu mengaku sudah punya komitmen dengan istrinya, Rima Melati Adams untuk tidak ikut-ikutan terjun ke dunia politik, seperti banyak artis lainnya. Bahkan, jika dia tetap melakukan itu, maka Marcell Siahaan harus menceraikan sang istri. Makanya, dia pun berusaha untuk tetap berkarir di dunia musik. “Semoga bisa istiqomah sama pilihan gue. Kalau ditanya tertarik terjun politik? Gue sudah ngomong semacam MoU sama bini gue, kalau kamu masuk politik kita cerai. Karena some hal, politik akan mengubah karakter kita kalau gak kuat,” ujarnya bercerita.

 

Menurut Marcell Siahaan, tidak bisa sembarang untuk menekuni dunia politik, karena seseorang harus punya pengetahuan dan wawasan yang luas. Makanya, dia menegaskan tidak cukup hanya dengan terkenal saja. “Jadi mengembalikan diri kepada fitrahnya. Buat masuk ke politik itu memang harus pintar dulu, gak bisa sembarangan masuk politik. Gak cuma terkenal doang, harus ada rekam jejak politiknya. Jangan hanya rekam jejaknya masuk televisi dan setiap hari orang lihat. Karir politik is something, jangan main-main,” tambah mantan suami penulis Dewi Lestari itu.

 

Sumber: Harianterbit.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori