Duh! Karaoke Inul Vizta Milik Inul Daratista di Manado Terbakar, 12 Orang Tewas

0
Duh! Karaoke Inul Vizta Milik Inul Daratista di Manado Terbakar, 12 Orang Tewas
0 (0%) 0 votes
Karaoke Inul Vizta

Setelah kebakaran tempat karaoke milik musisi Ahmad Dhani, Masterpiece di kawasan Sarinah, Jakarta beberapa waktu lalu, kali ini musibah yang sama terjadi di tempat karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista. Salah satu tempat karaoke miliknya, Inul Vizta yang berada di kawasan Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara, terbakar pada Minggu (25/10/2015) dinihari. Setidaknya sebanyak 12 orang pengunjung pun tewas dalam insiden kebakaran tempat karaoke tersebut.

 

Menurut pengakuan salah seorang korban yang selamat, mereka tidak mengetahui adanya insiden kebakaran. Pada saat kejadian, mereka sedang berada di dalam salah satu kamar karaoke milik Inul Daratista itu. Saat terdengar keributan dari luar dan aliran listrik di dalam kamar karaoke padam, barulah mereka sadar. “Kami tidak tahu dan terus bernyanyi. Namun firasat saya tak enak, dan coba keluar. Ternyata dari tangga di lantai dua terlihat api,” cerita korban selamat bernama Ifo.

 

Api sendiri mulai terlihat sekitar pukul 00.30 WITA, berasal dari lantai dua saat tempat karaoke milik Inul Daratista tersebut sedang ramai oleh pengunjung. Beberapa karyawan berusaha mencoba memadamkan api dengan peralatan pemadam kebakaran yang ada. Namun, api malah tidak bisa dikendalikan. Saat itu, Ifo yang berada di lantai tiga berusaha kabur bersama teman-temannya dengan memecahkan kaca jendela dan turun ke bawah, sehingga mereka pun bisa selamat.

 

Akibat kebakaran itu, tak hanya korban tewan saja, tetapi puluhan pengunjung lainnya juga menderita luka-luka, patah dan lecet. Mereka pun langsung dilarikan ke sejumlah rumah sakit. Sedangkan 12 jenazah korban tewas dibawa ke Instalasi Pemulasaran Rumah Sakit Prof Kandou, Manado. Para korban tewas itu diduga kehabisan oksigen karena terjebak dan tidak bisa keluar.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/02/16 19:54

8

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori