Duh! DJ Una Rela Jadi Jomblo Gara-gara Ini

DJ Una masih rela menjomblo, karena ingin fokus pada karirnya. Namun, jika dia sudah mau pacaran, dia tak mau calonnya dari kalangan selebritis.
0
Duh! DJ Una Rela Jadi Jomblo Gara-gara Ini
0 (0%) 0 votes
DJ Una 1

Meski memiliki paras wajah yang cantik dan penampilan yang menarik, serta juga sudah mampu menghasilkan uang sendiri dengan kemampuannya bermusik, namun hingga saat ini DJ Una ternyata masih betah menyandang status jomblo. Gadis manis yang memiliki nama lengkap Putri Una Astari itu bahkan mengaku bahwa dirinya kini masih rela hidup sendiri tanpa pasangan, meski pun usianya sudah mencapai 28 tahun. Rupanya, Una melakukan itu bukan tanpa alasan. Dia mengaku masih ingin fokus pada karirnya di dunia musik dan tak ingin terganggu dengan urusan asmara. Oleh karena itu, makanya Una memilih untuk menjomblo sampai sekarang. Apalagi, jadwal pekerjaannya juga sangat padat.

 

DJ Una Tak Mau Calon Pacar dari Kalangan Selebritis

 

 

Sibuk juga kegiatannya. Seminggu cuma berapa hari di rumah. Terus kalau kerja, kan harus fokus. Jadi kalau pacaran, ngambek-ngambeknya itu suka bikin pusing. Kini masih fokus sama karir. Tapi, ya mulai buka hati. – DJ Una
Source: Poskotanews.com

 

“Sibuk juga kegiatannya. Seminggu cuma berapa hari di rumah. Terus kalau kerja, kan harus fokus. Jadi kalau pacaran, ngambek-ngambeknya itu suka bikin pusing. Kini masih fokus sama karir. Tapi, ya mulai buka hati,” ungkap Una saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di kawasan TMII, Jakarta, belum lama ini. Namun, meski pun cewek kelahiran Medan, Sumatera Utara itu belum mau melepas status singlenya, dia sendiri sudah memiliki kriteria cowok impiannya. Una mengaku ingin punya cowok dengan karakter menyenangkan dan cerdas. “Kriterianya, yang pasti menyenangkan lah. Yang pasti senang sama yang bisa diajak diskusi soal apa saja,” pungkasnya. Namun, Una mengatakan dia tak mau memiliki pasangan dari kalangan selebritis, dan lebih memilih pria dari kalangan pengusaha.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori