Duh! Ahmad Dhani Tiba-Tiba Minta Maaf Pada ISIS di Twitter

Tiba-tiba Ahmad Dhani meminta maaf kepada ISIS di Twitter, terkait kasus ledakan bom di Sarinah, Jakarta. Kicauannya itu langsung menuai kontroversi.
0
Duh! Ahmad Dhani Tiba-Tiba Minta Maaf Pada ISIS di Twitter
0 (0%) 0 votes
Ahmad Dhani 1

Indonesia sedah dihebohkan dengan teror bom, yang diduga dilakukan oleh kelompok teroris ISIS. Akibat ledakan bom yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/06/2015) lalu itu, sebanyak tujuh orang meninggal dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian pun menyebut pelaku teror bom itu terlibat dalam kelompok ISIS. Meski pun begitu, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan secara intensif terkait kasus ledakan bom tersebut. Namun anehnya, ketika pihak polisi menyebut ada keterlibatan ISIS, tiba-tiba saja musisi senior Ahmad Dhani meminta maaf.

 

Kicauan Ahmad Dhani Menuai Kontroversi Netizen

 

Source: Tempo.co

Source: Tempo.co

 

Kalo memang ISIS…Ya udah kita minta maaf aja lah…apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jgn di bom lagi. – Ahmad Dhani
Source: Tempo.co

 

Musikus yang memiliki nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo itu menyampaikan permintaan maaf kepada ISIS melalui akun media sosial Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST di hari yang sama. “Kalo memang ISIS…Ya udah kita minta maaf aja lah…apa salah kita? Nanti kita perbaiki. Yang penting jgn di bom lagi,” tulis Dhani. Sontak saja cuitan pimpinan Republik Cinta Management itu langsung menuai kontroversi dan komentar dari para netizen. Salah seorang netizen dengan akun @MFeryW menulis, “Emang ISIS siapa yaa?? Dan mengapa harus minta maaf sama mereka yaa?? Apa mereka ISIS hakim kita??? *gagalpaham*.” “@AHMADDHANIPRAST sensasi murahan lo dan!” tulis netizen lain dengan akun @dickysusila turut memberikan komentar pada kicauan Dhani.

 

Sumber: Tempo.co

 

Hello Comment 5Sort by


user Anonim
2016/01/18 14:04

kudu sekolah lgi kyaknya dia.
jgn cuma mantengin cwek semok doank.
otaknya ngeheng kan. haha
cengoh istilah jawanya.

user Anonim
2016/01/18 10:11

Ga penting.....!!!!!

user Anonim
2016/01/17 22:35

Mau cari sensasi tapi gak tahu ilmunya

user Anonim
2016/01/17 18:40

mungkin ahmad dani adalah kolompok isis diam diam dia jadi penjilat kelompok radikal, lebih baik kalau betul demikian kita sama 2 menindas orang yang berhiant alias licik bajingan

user Anonim
2016/01/17 12:52

Ahmad dani emamg rada rada pake minta maaf sama ISIS lah, emang dia siapa?, yang ada ISIS yg hrsnya minta maaf ke kita

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori