Duh! Ahmad Dhani Mengakui Pernikahannya dengan Mulan Jameela Belum Resmi

0
Duh! Ahmad Dhani Mengakui Pernikahannya dengan Mulan Jameela Belum Resmi
0 (0%) 0 votes
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Rumah tangga pasangan musisi Ahmad Dhani dengan penyanyi cantik Mulan Jameela memang penuh teka-teki. Bahkan, hingga saat ini kisah cinta mereka masih menyisakan banyak rahasia yang belum terpecahkan, termasuk soal sejak kapan hubungan mereka dimulai dan tanggal pernikahannya. Tak heran jika banyak orang yang selalu bertanya-tanya kepada pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, meski pentolan grup band Dewa 19 itu tetap saja bungkam.

 

Selama ini publik hanya mengetahui bahwa pada tahun 2013 silam, lima tahun setelah pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai, cowok berusia 43 tahun itu akhirnya mengakui jika Safeea merupakan anak hasil buah cintanya bersama Mulan, yang dulu pernah berduet dengan Maia dalam grup duo Ratu yang dilahirkan oleh Dhani. Namun, malah gara-gara aksi bungkamnya selama bertahun-tahun itu pula Mulan dituding sebagai perusak rumah tanggak Dhani dan Maia.

 

Nah, setelah dua tahun kemudian, tabir pernikahan Ahmad Dhani Mulan Jameela sedikit demi sedikit mulai terkuat. Penyanyi cantik Cinta Penelope yang berusaha membongkar rahasia tersebut dari Dhani. Baru-baru ini, pedangdut itu menanyai Dhani secara frontal dalam sebuah acara di televisi. “Kan pisah sama Bunda Maia, gak ada kesalahan Mas Dhani. Terus kenapa pernikahan yang dengan Mulan harus diumpetin? Yang itu, yang sampai sini masih gak ketahuan,” tanyanya.

 

“Oh, itu kan cuma masalah teknis. Saya, kan belum secara resmi cerai sama Maia saat menikah dengan Mulan. Sudah cerai, tapi secara Islam, secara agama,” jawab Dhani. Cinta pun kembali melemparkan pertanyaan, yang membuat Dhani merasa tersudut. Dia langsung menjawab dengan spontan bahwa dia dan Mulan memang belum menikah secara resmi hingga saat ini. “Berarti sama yang ini belum resmi?” tanya Cinta. “Belom, belom resmi sama yang ini,” jawab Dhani lagi singkat.

 

Sumber: Beranda.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori