Duh! Ahmad Dhani Hapus Busway Jika Jadi Gubernur DKI Jakarta

Ahmad Dhani berencana akan menghapus jalur busway jika terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, dia juga tak akan mengubah penampilannya.
0
Duh! Ahmad Dhani Hapus Busway Jika Jadi Gubernur DKI Jakarta
0 (0%) 0 votes
Ahmad Dhani 3

Baru diwacanakan sebagai salah seorang bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), musisi senior Ahmad Dhani langsung mengungkap sejumlah rencana yang akan dilakukannya nanti jika terpilih dan memenangkan pemilihan gubernur (pilgub) pada tahun 2017 mendatang. Dhani mengaku sudah punya beberapa rencana yang ingin diwujudkannya andai terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta nanti. Dari sekian banyak rencana yang telah dibuatnya, salah satu yang paling menarik adalah soal busway. Dhani mengaku akan menghapus busway dari Jakarta, setelah menjadi Gubernur DKI Jakarta nantinya.

 

Ahmad Dhani Juga Tak Akan Ubah Penampilannya

 

Source: Kompas.com

Source: Kompas.com

 

Kalau saya jadi gubernur, gak ada busway. – Ahmad Dhani
Source: Kompas.com

 

“Kalau saya jadi gubernur, gak ada busway,” ungkap Dhani kepada sejumlah awak media yang menemuinya di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Sayangnya, pentolan grup band Dewa 19 itu tidak mau menjelaskan lebih detail mengapa dirinya ingin menghapus jalur busway yang dilalui Trans Jakarta di Ibu Kota tersebut. Dia hanya akan mengungkapkan alasannya jika sudah terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Sudah nanti saja,” jawabnya singkat. Selain itu, Dhani juga mengaku akan mempertahankan penampilannya yang sekarang jika berhasil menggantikan posisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni bergaya dengan potongan rambut mohawk. “Saya gak akan mengubah penampilan, kayak ini saja. Gaya saya kan seperti ini terus,” pungkas suami dari penyanyi cantik Mulan Jameela itu sambil tertawa.

 

Sumber: Kompas.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori