Duh! Acha Septriasa Sampai Menangis Saat Syuting Film Ini

Acha Septriasa merasa terharu saat film terbarunya diputar perdana. Pasalnya, dia mengaku sempat menangis saat menjalani syuting film itu.
0
Duh! Acha Septriasa Sampai Menangis Saat Syuting Film Ini
0 (0%) 0 votes
Acha Septriasa 1

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya film Indonesia teranyar berjudul ‘Bulan Terbelah Di Langit Amerika’ diputar dalam Gala Premiere di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/12/2015). Artis cantik Acha Septriasa yang ikut bermain dalam film terbaru itu merasa sangat terharu saat menyaksikannya. Dia mengaku selama proses syuting film itu berlangsung, banyak sekali tantangan yang harus dihadapi oleh pemeran tokoh ‘Hanum’ tersebut. Salah satunya adalah saat aktris yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan terkenal lewat lagu Acha Septriasa Sampai Menutup Mata itu harus menghafal naskah yang panjang dalam bahasa Inggris. Dia pun mengakui sulit menghafal dialog, karena banyak menggunakan bahasa Inggris. Padahal, menurut Acha, dirinya sudah sangat mempersiapkan semua film yang dia mainkan pada tahun 2015 ini.

 

Acha Septriasa Kesulitan Menghafal Dialog Bahasa Inggris

 

 

Pengalaman syuting penuh perjuangan. Aku ngerasa segala macam diusahakan. Aku banyak main film tahun ini, aku prepare. Tetapi, di sini aku kesulitan karena banyak dialog dalam bahasa Inggris. – Acha Septriasa
Source: Suara.com

 

“Pengalaman syuting penuh perjuangan. Aku ngerasa segala macam diusahakan. Aku banyak main film tahun ini, aku prepare. Tetapi, di sini aku kesulitan karena banyak dialog dalam bahasa Inggris,” ungkap pelantun lagu Acha Septriasa Ada Cinta dan pemilik koleksia lagu Acha Septriasa mp3 itu bercerita. Saking sulitnya, Acha mengaku sempat menangis saat berada di lokasi syuting di Amerika Serikat, karena belum juga bisa menghafal dialog bahasa Inggris tersebut. “Ketika banyak perubahan, tanggung jawab kita besar banget. Karena aku gak siap hapalin, aku jadi nangis di lokasi,” lanjut aktris yang aktif di media sosial Acha Septriasa Instagram itu lagi. Namun, dia merasa beruntung karena lawan mainnya dalam film itu, seperti Nino Fernandez, Hanna Al Rashid, Abimana Aryastaya dan Rianti Cartwright selalu membantunya.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori