Dewi Perssik Rela Sedot Lemak Demi Dapatkan Tubuh Ideal?

Dewi Perssik ternyata baru saja menjalani prosedur kecantikan sedot lemak yang membuat tubuhnya tetap terlihat langsing. Seperti apa sih pengalaman Dewi soal...
0
Dewi Perssik Rela Sedot Lemak Demi Dapatkan Tubuh Ideal?
0 (0%) 0 votes
Dewi Perssik

Dewi Perssik, salah satu pedangdut sensasional ini rupanya baru saja melakukan salah satu prosedur kecantikan. Tidak tanggung-tanggung, pedangdut yang juga sempat membina rumah tangga dengan Saipul Jamil ini rupanya memilih untuk melakukan sedot lemak. Sedot lemak menjadi pilihannya bukan tanpa alasan.

 

Dewi, sapaan akrab Dewi Perssik mengaku melakukan sedot lemak demi menjaga tubuhnya agar tetap terlihat langsing dan ideal. Pedangdut yang sempat disindir oleh fashion stylist ternama Caren Dellano ini justru tak malu menceritakan pengalamannya saat sedot lemak. Bahkan, ia buka-bukaan mengenai prosedur kecantikan yang baru saja ia jalani tersebut.

 

Ditemui usai menghadiri salah satu acara TV, Dewi menjelaskan jika sampai saat ini dirinya masih belum menemukan efek samping dari sedot lemak yang membahayakan dirinya. Tidak heran jika Dewi masih akan melakukan sedot lemak untuk menjadikan tubuhnya tetap langsing. Sedot lemak kali ini, Dewi ingin membuat lekuk tubuhnya terlihat lebih menonjol.

 

Bahkan, demi mendapatkan tubuh ideal tersebut, Dewi harus rela tubuhnya mengalami bengkak pasca menjalani sedot lemak. Tak hanya itu, Dewi juga harus mengurangi porsi makan agar perutnya tetap rata. Namun, ia menjelaskan jika saat ini tubuhnya masih terlihat biasa saja karena ia menggunakan korset yang membuat kencang bagian perutnya.

 

Masih menurut Dewi, rupanya hasil dari sedot lemak yang ia lakukan baru akan terlihat dua bulan lagi alias tiga bulan setelah menjalani prosedur tersebut. Well, seperti apa ya penampilan Dewi Perssik yang baru nantinya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori