Dewi Perssik Nyanyikan Lagu Bernuansa Pokemon?

Dewi Perssik yang belakangan tengah disibukkan dengan syuting sinetron di salah satu stasiun TV rupanya juga terserang demam Pokemon Go yang sedang booming.
0
Dewi Perssik Nyanyikan Lagu Bernuansa Pokemon?
0 (0%) 0 votes
DP

Dewi Persik rupanya juga tidak ingin kelewatan ikut heboh – hebohan tentang Pokemon yang memang sedang populer sejak game Pokemon Go dirilis. Dewi Persik dengan kreatifitas uniknya pun membuat sebuah lagu dangdut dengan judul serupa. Lagu dangdut tersebut  berjudul Pokemon alias Pokoe Montok.

 

Lagu tersebut memang belum dirilis secara resmi, namun Depe memanfaatkan moment saat ini untuk  mengenalkannya melalui sebuah video di akun Instagramnya baru-baru ini. Anehnya Depe menyanyikan lagu Pokemon yang memiliki lirik bertemakan dewasa tersebut di depan anak-anak ketika sedang syuting sinetron Centini.

 

“Pokemon… Pokoe Montok. Lagi shooting #centini sambil iseng nyanyi single terbaru saya. Entah ini anak siapa aja, yang penting Pokemon alias Pokoke Montok bersama centini @officialmnctv @pelangi.records. Lagu ini menceritakan si lelaki nih sudah punya pacar cantik, seksi, bohay, pokoknya jempol hampir mendekati sempurna. Tapi tetap aja si lelakinya ini cari-cari sensasi terus. Lihat cewek lain montok langsung jelalatan, kurang lebih seperti itu. Perubahan dasar dari single saya sebelumnya, antara lain genre musik. Biasanya saya genrenya full dangdut atau koplo, sekarang house dangdut. Terus, tema lagu, lagu saya biasa tema serius/melow, sekarang tema sedikit lebih lucu. Soal arransemen musik, ini house dangdut tapi ada sedikit sentuhan gendang koplo di part-part tertentu supaya setiap orang yang dengar pasti langsung joget,” jelas DePe pada caption tersebut.

 

Depe mengatakan bahwa bagian menarik dari lagu ini adalah penggunaan nama Pokemon yang sedang hot dikalang masyarakat Indonesia. Mantan istri Saipul Jamil ini berharap lagu ini bisa menjadi hit dan populer perti judulnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori