Donna Agnesia Merasa Jadi Wanita Sempurna Karena Hal Ini

Donna Agnesia merasakan hidupnya begitu sempurna selama ini. Makanya dia sangat bersyukur. Apa yang membuatnya merasa seperti itu?
0
Donna Agnesia Merasa Jadi Wanita Sempurna Karena Hal Ini
0 (0%) 0 votes
Donna Agnesia 1

Artis cantik Donna Agnesia bisa jadi adalah wanita yang paling berbahagia. Pasalnya, rumah tangganya bersama pasangan Donna Agnesia Darius Sinathrya tak pernah diterpa gosip selama ini, sejak mereka menikah pada 30 Desember 2006 silam. Apalagi dia juga telah dikaruniai dan Donna Agnesia melahirkan tiga orang anak; dua putra dan satu putri. Makanya, tidak heran jika dia bersyukur diberi kepercayaan oleh Tuhan dan merasa telah menjadi wanita sempurna.

 

Donna Agnesia Bersyukur Bisa Jadi Seorang Ibu

 

 

Aku bersyukur dikasih kesempatan jadi ibu. Aku merasa menjadi wanita sempurna saat menikah dan menjadi ibu. Menjadi orang tua, kita gak bisa berhenti belajar. – Donna Agnesia
Source: Tribunnews.com

 

“Aku bersyukur dikasih kesempatan jadi ibu. Aku merasa menjadi wanita sempurna saat menikah dan menjadi ibu. Menjadi orang tua, kita gak bisa berhenti belajar. Salah satu pelajaran bisa di dapat saat aku menjadi moderator acara seminar atau aku membaca,” ungkap artis yang aktif di media sosial lewat akun Donna Agnesia Instagram itu, saat ditemui di Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Menjadi seorang ibu memang membuat Donna semakin tertantang dan terus mempelajari cara terbaik mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

 

Donna Agnesia Akui Capek Urus Anak-anaknya

 

Source: Kompas.com

Source: Kompas.com

 

Donna juga mengakui bagaimana susah dan capeknya saat ketiga anaknya mulai beranjak remaja dan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi. “Semakin besar anak, capeknya beda, masalahnya beda. Ada hal-hal kenakalan anak-anak yang dilakukan, tapi masih dalam hal wajar. Meski aku kerja, aku juga gak berhenti untuk memonitor anak-anak di rumah,” tambah presenter yang tak menjelaskan apakah dirinya masih mau Donna Agnesia hamil lagi untuk anak keempat itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori