Donita Berikan yang Terbaik untuk Buah Hati

Donita kini yang tengah menikmati masa-masa menjadi ibu muda kini harus dihadapkan dengan produksi ASI sembari menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.
0
Donita Berikan yang Terbaik untuk Buah Hati
0 (0%) 0 votes
Donita

Donita yang baru saja dikaruniai putra pertama dengan sang suami, Adi Nugroho mengaku masih memberikan ASI ekslusif untuk sang anak. Bulan Ramadhan ternyata juga tidak membuat Donita berhenti untuk memberikan ASI bagi sang putra. Tidak heran jika ia rela melakukan segala cara agar sang anak masih bisa menikmati ASI-nya.

 

Bahkan, keputusannya untuk tetap menyusui sang putra juga tidak menjadi salah satu penghalang yang membatalkan ibadah puasanya. Istri dari Adi Nugroho ini mengaku tetap menjalankan ibadah puasa sembari memberikan ASI ekslusif pada sang anak. Disinggung mengenai apa saja yang ia lakukan agar sang anak tetap bisa terpenuhi gizinya selama puasa, Donita menjelaskan jika anaknya yang kini berumur 6 bulan sudah bisa menyantap makanana.

 

Selain itu, agar ASInya tetap lancar selama bulan Ramadhan, Donita mengaku menyantap makanan khusus yang tetap memberikan gizi dan nutrisi bagi sang anak. Artis cantik ini pun menyebutkan jika selama  bulan Ramadhan nanti, ia akan lebih banyak mengonsumsi makanan sehat dan bergizi tinggi agar tidak mengganggu produksi ASI-nya.

 

Bahkan, ia juga membagikan tips pada ibu menyusui yang tetap ingin berpuasa tanpa harus mempengaruhi produksi ASI. Artis berusia 27 tahun ini menyarankan agar para ibu menyusui mengonsumsi makanan yang mengandung banyak air seperti sayuran atau buah. Ia menambahkan jika puasa bukan lah tidak menyantap makanan selama seharian penuh tetapi hanya mengundurkan jam makan saja.

 

Well, saran dari Donita agar ASI tetap melimpah selama puasa di bulan Ramadhan juga bisa dicoba, lho!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori