Dominique Diyose dan Marshall Sastra Kompak Tak Hadiri Sidang Perceraian

0
Dominique Diyose dan Marshall Sastra Kompak Tak Hadiri Sidang Perceraian
0 (0%) 0 votes
Dominique Diyose

Sidang kasus perceraian model cantik Dominique Diyose dengan suaminya, Marshall Sastra terus berlanjut. Namun, keduanya malah kompak tidak hadir di sidang tersebut. Kabarnya, wanita bernama lengkap Dominique Agisca Diyose itu memang tidak bisa hadir karena ada urusan yang lain. Berbeda dengan  Dominique yang mempunyai alasan atas kealpaannya di sidang perceraian mereka, Marshall malah sama sekali tidak memberi kabar apa-apa.

 

Sikap Marshall kali ini sepertinya menunjukan bila dia memang ingin cepat-cepat mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Dominique, setelah sebelumnya wanita juga berprofesi sebagai presenter itu menggugat cerai suaminya tersebut. Pengacara Dominique, Yoshua Tampubolon pun memberikan keterangan terkait sidang lanjutan perceraian pasangan itu. “Masih pemanggilan para pihak, pemanggilan kedua. Tapi kali ini lagi-lagi Mashall tidak hadir. Tidak ada kabar juga. Ya, nanti kalau Marshall tidak hadir juga, langsung masuk ke pembuktian. Lalu nanti bisa saja diputuskan tanpa hadirnya tergugat. Itu verstek,” ungkap Yoshua.

 

Seperti diketahui, Dominique Diyose menikah dengan Marshall pada tanggal 17 Agustus 2014 lalu. Belakangan, berhembus kabar tak mengenakkan terkait alasan kandasnya rumah tangga Dominique dengan host program televisi ‘My Trip My Adventure’ itu. Masalah nafkah digadang-gadang menjadi pokok utamanya. Saat dimintai keterangan terkait alasan perceraian wanita yang aktif di media sosial Dominique Diyose Instagram itu, Yoshua mengaku tak bisa menjawabnya di depan publik. “Waduh, saya gak bisa jawab di sini. Karena sidangnya saja tertutup kan, masa saya malah buka di sini,” pungkasnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori