Begini Aktivitas Pertama Djarot Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Usia dilantik secara resmi oleh Presiden Jokowi pada hari Kamis, rupanya Djarot langsung menjalankan tugas pertamanya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan...
0
Begini Aktivitas Pertama Djarot Sebagai Gubernur DKI Jakarta
0 (0%) 0 votes
djarot saiful hidayat

Djarot Saiful Hidayat yang saat ini sudah resmi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta rupanya mulai menjalankan sejumlah kegiatannya. Salah satunya adalah saat dirinya menghadiri acara silaturahmi dengan lembaga kemasyarakat kota se-Jakarta Tmur. Acara tersebut digelar pada hari Kamis sore di kantor Balai Kota DKI Jakarta.

 

Dalam acara pertama dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini, Djarot rupanya juga tidak lupa untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, pria yang mendampingi Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku jika acara silaturahmi ini merupakan kunjungan kerja pertama yang dilakukannya setelah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

 

Sebagai tambahan informasi, Djarot Saiful Hidayat sendiri dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok oleh Jokowi pada hari Kamis, 15 Juni 2017. Pelantikan tersebut secara resmi mengangat status Djarot yang sebelumnya hanya Pelaksana Tugas Gubernur menjadi pemimpin DKI Jakarta hingga bulan Oktober mendatang.

 

Dalam sambutan tersebut, rupanya Djarot juga menyampaikan keadaan Jakarta Timur saat ini yang biasa mendapat julukan ”kota dompet” dan “kota perut”. Julukan tersebut rupanya tidak lepas dengan keberadaan sejumlah pasar induk yang terletak di Jakarta timur. Tak hanya itu saja, Djarot juga menyebutkan jika Jakarta Timur merupakan kota yang memiliki terminal terbesar di Asia Tenggara. Terminal yang dimaksud adalah Terminal Pulo Gadung. Dalam kesempatan tersebut, secara singkat, Djarot menyebutkan jika Jakarta Timur merupakan kota yang lengkap akan fasilitasnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori