Ditemukan Sesuatu Yang Baru di Kaki David Beckham!

Sebagai penggila tato, David Beckham baru saja mengungkapkan sebuah goresan tinta di pergelangan kaki kirinya. Tato lumayan besar ukurannya ini tampak keren.
0
Ditemukan Sesuatu Yang Baru di Kaki David Beckham!
0 (0%) 0 votes
beckham

Bagaimana bisa dia masih memiliki ruangan di tubuhnya untuk sebuah tato lagi? Sebagai penggila tato, David Beckham baru saja mengungkapkan sebuah goresan tinta di pergelangan kaki kirinya.

David memercayakan pengerjaan tato terbarunya kepada Mark Mahoney. Semakin bertambah banyaknya tato justru membuatnya semakin sek-si. Setuju? Tidak demikian dengan anaknya yang justru protes karena sang ayah dinobatkan menjadi pria tersek-si.

beckham new tattoo
source: thesun.co.uk

Lima Jam Pengerjaan

David Beckham mendatangi Shamrock Social Club, tempat tato favoritnya yang terkenal di Hollywood yang dipercaya untuk menghias sebuah gambar klasik tentang sepasang manusia di pergelangan kaki kirinya pada hari Rabu, tanggal 30 Maret 2016. Pesepak bola berusia 40 tahun ini dengan bangga memperlihatkan hiasan terbaru di tubuhnya kepada 21,1 juta pengikutnya di Instagram dan mengungkapkan desain tersebut membutuhkan waktu lima jam untuk menjadi sempurna.

david-beckham-black-t-shirt
source: glamour.com

Desain Relijius

Kebanyakan bagian tubuh David memang dihiasi desain relijius, dan tato pertamanya yang di koleksi di tahun 2000 adalah sebuah gambar malaikat di bagian tengah pinggang atasnya.

Belakangan, dia memindahkan desainnya dari tangannya yang penuh itu ke bagian tubuh yang lain. Termasuk sebuah adegan yang melukiskan Yesus sedang diusung oleh tiga malaikat kecil. Desain itu dipercaya mewakili dirinya dan tiga anaknya, adegan perempuan di hutan di sisi lengan atas tahun 2010, dan ditambahkan gambar Yesus di tulang iga. Semua tato itu ada maknanya lho!

Meski mayoritas gambarnya menunjukkan bahwa David seorang yang taat beragama, ternyata ada juga gambar lucu yang tampak kontras di tubuhnya.

 

David-Beckham
source:eagerbrain.com

Pria Pemuja Keluarga

David pertama kali menato tubuhnya di tahun 1999 setelah kelahiran anak laki tertuanya, Brooklyn. Di tahun yang sama, David bersumpah atas kesetiaannya kepada istrinya Victoria dengan tato nama perempuan itu dalam aksara Hindi. Hal itu dilakukan sebagai penghormatan, sayangnya, aksara tersebut terbaca ‘Vihctoria’. Tak mengapa, toh pasangan ini tetap membuat jutaan orang di dunia iri karena keharmonisan mereka.

Setelah kelahiran anak laki ketiganya Romeo di tahun 2002, David menambahkan namanya di atas malaikat pelindung dan ditambahkan sayap yang keren.

Bahkan, David tak lupa untuk menambahkan tato bergambar minion demi kecintaannya pada Harper, si gadis kecil kesayangannya.

Sumber asli dari http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3516185/Tattoo-lover-David-Beckham-inked-intricate-angel-design-left-ankle.html

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori