Ingin Disukai Oleh Sahabat-sahabat Pacarmu? Begini Caranya

Hubungan cewek dengan sahabatnya dan dengan pacarnya lebih berarti daripada cowok memandang sebuah hubungan. Cewek sangat peduli pada sahabatnya tentang cowok.
0
Ingin Disukai Oleh Sahabat-sahabat Pacarmu? Begini Caranya
0 (0%) 0 votes
teman pacar

Kamu punya teman, pacarmu juga punya teman. Lantas bagaimana cara agar disukai teman pacar mu? Kencan sebenarnya tak semudah yang dilihat orang. Terutama, menemukan orang yang tepat untuk diajak berkencan dan membangun sebuah hubungan dengan memastikan bahwa sahabatnya menyukaimu. Hubungan cewek dengan sahabatnya dan dengan pacarnya lebih berarti daripada cowok memandang sebuah hubungan.

 

Jujur nih, cowok biasanya tak peduli apakah temannya menyukai pacarnya atau tidak. Masalahnya adalah, cowok akan menjauh dari teman-temannya jika ceweknya lebih berharga baginya, tetapi cewek nggak begitu. Cewek sangat peduli pada pikiran sahabatnya tentang cowok yang mereka kencani – dah biasanya memang begitu. Terkadang, si cewek juga lebih dekat dengan sahabatnya karena ingin tetap mandiri dan nggak tergantung sama kamu.

 

Cewek lebih perhatian, hati-hati, dan melindungi teman mereka karena, ketika serangan jantung adalah penyebab kematian nomer satu bagi cowok, cowok adalah penyebab kematian nomer satu bagi cewek… Begitu? Setidaknya bagi Louis CK.

 

Tips jitu dekat dengan teman pacar

Berikut cara jitu untuk mendapatkan perhatian sahabat pacarmu dan menjadi sekutumu.

teman pacar
source: ask.com

Mintalah Dia Untuk Memilih Hadiah

Tak ada cara lebih baik untuk menunjukkan pada sang sahabat bahwa kamu menghargai masukannya untuk memilih kado ulang tahun istimewa, atau Valentine, atau Natal. Atau sebuah hadiah super mahal seperti Roll Royce sebagai tanda keseriusanmu?

 

Dia mengenal pacarmu sejak lama. Dia tahu warna kesukaan, grup band favorit, sampai tas dari merek yang belum pernah kamu dengar. Tak hanya memenangkan perhatian pacarmu karena hadiah yang luar biasa, kamu juga akhirnya menyadari tak ada yang mengenalnya sebaik sahabatnya dan kamu akan mendapatkan poin 100 darinya.

 

 

 

teman pacar
source: popsugar.com

Undang Dia Untuk Makan Siang

Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan jika ingin mengenal seseorang? Kamu harus benar-benar mencari tahu tentang mereka!
Cara terbaik untuk melakukannya adalah mengajak sahabat pacarmu makan siang, bisa di restoran tempat Gayus mampir, mungkin. Bukan makan malam ya, itu nggak banget. Cari tahu dari dia, tempat seperti apa yang pacarmu suka. Berbicara degannya akan memberimu sudut pandang baru tentang hubungan persahabatan mereka.

 

Bicaralah tentang apa saja. Bukan bermaksud untuk kepo, tetapi tentang berbagi makan siang dan mendapatkan teman. Tak ada orang yang mau merasa ditinggalkan. Ketika kamu mengencani seseorang, lingkaran terdekatnya bisa langsung berpikir mereka akan kehilangan waktu bersama teman mereka. Tujuannya adalah membuat teman pacarmu merasa menjadi bagian dari hubungan kalian. Lagipula, kamu dan dia sudah makan siang, kan?

 

 

 

teman pacar
source: wikihow.com

Bantulah Dia

Pacarmu sudah menghabiskan hidup bersama sahabatnya sekian lama. Jadi, yang bisa kamu lakukan adalah sering-sering membantunya.

 

Misal saja, dia pindah rumah, kamu bisa membantu membereskan barang-barangnya. Termasuk tumpukan buku jika dia termasuk kutu buku. Jika kamu makan malam bersama pacarmu di tempat sahabatnya, bantulah mencuci piring dan membuang sampah. Atau membantunya memajang pigura foto yang dia sulit kerjakan sendiri.
Sepertinya tampak aneh tetapi sebenarnya tidak. Bagian terbesar saat berada dalam sebuah hubungan adalah pasanganmu tahu bahwa dia bisa mengandalkanmu. Jika kamu menunjukkan sahabatnya kamu akan ada saat dia membutuhkanmu, hati mereka berdua akan tersentuh.

 

 

 

teman pacar
source: wikihow

Jadi Mak Comblang

Sekarang kamu telah mengenal sahabat kekasihmu. Kamu juga peduli padanya dan ingin melihat dia bahagia. Jika dia jomlo, boleh lho kenalkan dia pada seseorang. Tetapi jangan pada seorang player. Mungkin saja mereka nanti saling tertarik. Jika tidak pun, teman pacarmu tahu kamu perhatian dan tak keberatan jika memperkenalkan pada cowok lain nantinya, daripada harus mencari lewat biro jodoh daring kan?

 

Diterjemahkan bebas dari http://elitedaily.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori