Disebut Teroris, Wahdah Islamiyah Akan Tuntut Metro TV!

Dalam tayangan Metro TV edisi 3 Januari 2016 pukul 15:55 WIB, Metro TV menampilkan daftar Jaringan Teroris di Indonesia Sebelum Pengaruh ISIS.
0
Disebut Teroris, Wahdah Islamiyah Akan Tuntut Metro TV!
0 (0%) 0 votes
000001zaitunrasmindituduhteroris

Ketua umum Organisasi Wahdah Islamiyah (WI), Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, menyatakan siap melawan kezaliman yang dilakukan stasiun tv berita Metro TV yang telah memfitnah diri dan organisasinya sebagai jaringan teroris di Indonesia. Hal ini disampaikan Rasmin melalui akun Facebook pribadi miliknya.

 

 

“Dengan penuh tawakal pada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wata’ala, Saya sebagai muslim, berdarah merah putih Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menyatakan siap melawan kezaliman Metro TV dengan tuduhan keji dan tanpa cover both sides”, tulis Ustad Zaitun pada halaman facebooknya pada Sabtu (9/1/2015).

 

 

Ustadz Muhammad Zaitun yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat berharap, perlawanan terhadap fitnah Metro TV dapat mewakili umat dan rakyat yang tersakiti oleh pemberitaan sepihak stasiun televisi tersebut. Sebagaimana dilansir Islampos.

 

 

 

Zaitun Rasmin ketua Wahdah Islamiyah

 

 

zaitun rasminSource: NBCIndonesia

 

 

“Semoga perlawanan ini dapat mewakili umat dan rakyat kecil pada umumnya yang merasa tersakiti tetapi tidak dapat berbuat apa-apa,” tegas beliau.

 

 

Tak pelak postingan Rasmin tersebut pun banyak mendapatkan dukungan dan komentar simpatik dari para para netizen.

 

 

“Bismillah. Allahuakbar. Kami bersamamu ustadz,” tulis pemilik akun bernama Heru Mutabi.

Netizen lain dengan nama akun Maznurhuda menulis, “Allaahu akbar. Semoga mendapat pertolongan dan kemudahan dari Allah. Sejak lama kami pun amat tidak suka dengan media-media yang gemar menebar fitnah dan adu domba.”

 

 

Ketua Wahdah Islamiyah Zaitun Rasmin menjelaskan, pihaknya merasa sangat terpukul dengan pemberitaan yang dilakukan Metro TV saat stasiun televisi milik petinggi partai Nasdem itu memberitakan bahwa Wahdah Islamiyah adalah satu dari sekian organisasi Islam yang menjadi organisasi teroris yang ada di Indonesia.

 

 

 

Pengisi acara Damai Indonesiaku TV One

 

 

zaitun rasmin_metrotvSource: Kabarngawur

 

 

Untuk itu, pihaknya siap melaporkan stasiun tv ini kepada kepolisian maupun dewan pers. Seperti yang ramai diberitakan, sasiun televisi Metro TV dituding telah memuat berita fitnah yang ditujukan kepada umat Islam.

 

Dalam tayangan Metro TV edisi 3 Januari 2016 pukul 15:55 WIB, Metro TV menampilkan daftar jaringan teroris di Indonesia sebelum pengaruh ISIS.

 

Oleh Metro TV, dalam daftar tersebut Organisasi Wahdah Islamiyah dan Ustadz Zaitun sebagai ketua dimasukan sebagai jaringan teroris yang ada di Indonesia .Tentunya fitnah ini langsung dibantah Wahdah Islamiyah. Wahdah Islamiyah berencana menempuh jalur hukum dengan melaporkan Metro TV kepada KPI dan Dewan Pers.

 

 

 

Daftar teroris di Indonesia versi Metro TV

 

 

zaitun rasmin_metrotvSource: Islamedia

 

 

Sebagaimana diketahui Wahdah Islamiyah adalah sebuah Organisasi Massa (Ormas) Islam yang mendasarkan pemahaman dan amaliyahnya pada Al Qur’an dan As Sunnah sesuai pemahaman As Salaf Ash-Shalih (Manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah). Organisasi ini bergerak di bidang da’wah, pendidikan, sosial, kewanitaan, informasi, kesehatan dan lingkungan hidup.

 

Banyak kalangan menilai Metro TV terlalu teledor, sembrono dan main tuding dalam penyajian berita. Bagaimana denganmu? Setujukah kamu dengan penilaian itu?

 

Mari bagikan dan silakan berikan opinimu.

 

 

Source : Islampos

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori