Dihina, Wanita Ini Membalasnya Dengan Cara Yang Elegan!

Cara terbaik membalas hinaan adalah dengan meraih kesuksesan, wanita ini telah membuktikannya.
0
Dihina, Wanita Ini Membalasnya Dengan Cara Yang Elegan!
0 (0%) 0 votes
27112015 Sukses pembuat kue

Diantara kita mungkin ada yang pernah mendapat hinaan dari orang-orang yang tidak suka dengan kita. Itu adalah hal yang wajar, sebab manusia tidak ada yang sempurna. Pasti ada kekurangan dalam diri setiap manusia. Sekecil apapun kekurangan tersebut, bisa menjadi bahan ejekan bahkan hinaan bagi orang yang tidak menyukainya.

 

Tentu, tidak ada orang yang rela di ejek dan dihina. Kesal, marah dan dendam untuk membalas orang yang menghina diri kita seketika muncul. Namun, bila kita mau merenung sejenak, tidak seharusnya kita membalas hinaan tersebut dengan balik menghinanya. Sebab masih ada cara yang sangat santun namun menusuk untuk membalas hinaan tersebut. Dan cara terbaik untuk membalas penghinaan adalah dengan meraih kesuksesan.

 

Tidak ada hasil yang mengkhianati usaha

 

balas hinaan dengan kesuksesanMembuat kue via Tribun

 

Seperti yang dilakukan wanita paruh baya ini. Siapa sangka hinaan yang terus menerus dilayangkan mantan suaminya justru membuat Kathy Masunaga sukses menjadi seorang pengusaha kue terkenal di Hawaii.

 

Ya, sang suami sering kali menghina masakan buatannya. Buat dia, Kathy adalah juru masak yang mengerikan dan tidak bisa masak apa-apa.

 

“Mantan suami saya pernah mengatakan bahwa saya tidak bisa masak apa-apa,” ujar Kathy Masunaga sambil duduk di stand Sweet Revenge, salah satu toko kue yang sukses di Honolulu, Hawaii.

Source: www.cerminan.com

 

Wanita ini memilih mengakhiri pernikahannya dengan sang suami lantaran ia tak tahan dengan sikap suaminya. Tentu saja keputusan itu sangat sulit bagi Kathy, karena saat dia memutuskan untuk bercerai, dia tidak memiliki penghasilan dan masih memiliki dua anak laki-laki.

 

Kerja keras Kathy membuahkan hasil

 

balas hinaan dengan suksesMembuat kue via Cerminan

 

Dengan pemikiran panjang, air mata dan dukungan dari anak-anaknya, dengan tekat bulat Kathy memutuskan untuk berpisah dengan suaminya. Dari situlah ia ingin membuktikan jika ucapan mantan suaminya salah besar.

 

Sampai pada akhirnya tahun 2009 lalu Kathy resmi bercerai dari suaminya. Ia lantas menghabiskan waktu dengan bekerja membantu bisnis katering salah seorang temannya. Ia lalu menyadari bahwa ia memiliki bakat dalam hal membuat kue.

 

Saat ini Kathy sudah memiliki enam staf, truk makanan dan ratusan pelanggan. Setiap minggu, Kathy bisa menjual hingga 500 kue.

 

“Sebenarnya saya benci cupcakes,” ujar Kathy sambil tersenyum.

Source: www.cerminan.com

 

Kathy mampu menjual hingga 500 kue setiap minggunya

 

balas hinaan dengan suksesMembuat kue via Cerminan

 

Namun siapa sangka dari ketidaksukaannya itu, dia bisa menghasilkan banyak cupcakes dan pie yang sangat lezat. Dan balas dendam manis dari Kathy pun berhasil. Kini dari hasil berjualan kue Kathy mampu membiayai kehidupan anak-anaknya hingga menyiapkan dana pensiun. Nama toko kue Kathy adalah Sweet Revenge yang artinya Balas Dendam Manis

 

Jadikanlah hinaan, cacian sebagai motivasi bagi diri kita untuk menjadi manusia yang lebih baik daripada sebelumnya. Amiin

 

 

Source : Cerminan

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori